close

Quotes Tentang Harapan Dan Penyesalan

Quotes wacana harapan & penyesalan

Penyesalan
Kamu menitipkanku komitmen, memberi asah & mimpi namun sayang itu hanya sebatas ucapan karena ananda tak pernah menenpati janjimu. Saya hanya yakin pada ilahi pemilik cinta bahwa mimpi & asah itu sebuah saat akan mampu terwujudkan walau itu gue harus menunggu cinta yg tak niscaya

keinginan
Jangan-jangan Tuhan menyisipkan keinginan bukan pada nasib & masa depan, melainkan pada momen-momen sekarang dlm hidup yg sebentar, namun membangkitkan, mungkin indah

Apa arti dr quotes ini?

Apa arti dr quotes ini?

Kita diciptakan oleh cinta semoga kita mampu mengasihi. Kita diciptakan untuk menciptakan. Selama kamu-sekalian hidup, hiduplah selaku dirimu sendiri. Siapapun orang bagus itu.

quotes tentang keluarga dong

“hanya keluargalah yg akan benar benar menjaga & melindungi kita serumit apa pun keadaan yg sedang kita alami”

maaf jika tak tepat 🙂

quotes yg panjang dong ? wacana terlalu berharap banyak pada seseorang

Setinggi-tingginya harapanku untuk mendapatkan hati & cintamu, tampaknya masih tinggi kenyataan yg mesti gue terima bahwa ananda tak akan pernah mengganggapku ada, bahwa ananda tak menghargai keberadaanku, bahwa ananda tak pernah melihat pengorbanan & penantianku.

#azek

tolong tuliskan quotes quotes perpisahan sekolah​

Jawaban:

1. “Sesungguhnya, perihnya perpisahan tidaklah seberapa dibanding dgn bahagianya konferensi. Apalagi konferensi gres sehabis perpisahan itu.”

2. “Perpisahan bukanlah selesai dr kehidupan. Tetapi langkah awal seberapa kuat kita meneruskan kehidupan ini tanpanya.”

Baca Juga:  45 Best Infinity War Quote Spiderman Old Movie Aliens Full Of Greatest Power

3. “Terkadang, konferensi & perpisahan terjadi terlalu cepat. Namun kenangan & perasaan tinggal terlalu lama.”

Penjelasan:

Jadikan tanggapan tercerdas ya kak^^