close

Pantun Rindu Asmara >> pantunseribu

Pantun Rindu, Api Asmara

Pantun Rindu alasannya asmara. Untuk sobat pantunseribu. Sedikit gila alasannya cinta. Sifat cinta memang begitu. Pantun rindu pantun asmara. Oleh Bung Rikcy dia dicipta. Agar terhibur hati yg lara. Agar hati sedikit tertawa. 

Jangan risau jangan sangsi. Pantun rindu bikinan bujang. Bujang entahlah bujang. Tua ataupun muda jiwanya berumur belasan. 

Ingatlah senantiasa. Tentang cinta & kehilangan. Terkadang keduanya selalu beriringan.

 Tua ataupun muda jiwanya berumur belasan Pantun Rindu Asmara  >
<div class=
> pantunseribu” border=”0″ src=”http://1.rizalhadizan.com/-saNSJyvZQls/VCYlVmm64BI/AAAAAAAABpg/LkB2UIFX5-k/s1600/rindu.jpg” height=”398″ title=”Pantun Rindu Asmara >> pantunseribu” width=”400″ />

Pantun Rindu

Sayang sayang dibuang sayang
kau-sekalian manis bagai lempuyang
hati rindu slalu terbayang
terkenang akan dinda seorang

satu hari telah berlalu
rasa rindu menghimpit slalu
kemana gue mesti mengadu
kalau hatimu tak pernah kutahu

Pohon bambu lurus keatas
terjuntai daun sibambu bau tanah
ingin kutulis dlm kertas
namun siapa yg akan membaca

Kalau rindu menyiksa didada
haluan barat berganti keutara
kalau tak alasannya dinda
tak kan ada rasa gunda gulana

Pukat macan ikan binasa
mencoba mendapatkan dlm lautan asmara
cipta bahasa sarat pujangga
sebab cinta tak mengenal usia

Keris kusimpan dlm sarung
sarung terlepas berkelok tiga
asmara rindu tak mampu kubendung
kalau terbendung hampa rasanya

Kain tanjak dibuat topi
topi dipakai kuning keemasan
berpinjak rasa karena sedih
sedih dihati tanpa kiasan

Pantun Rindu Jaluran Kasih

Pantun rindu jaluran kasih. Sebab jiwa bergejolak. Sayang ekspresi tak dapat berkata. Hanya resah di dlm hati. Maka moga-mogalah. Pantun Rindu Asmara wakili jiwa. Agar terucapkan kata-kata. Meski diri sendiri yg pasang indera pendengaran. 

Pantun Rindu pantun kasih. Tentang api cinta yg membara. Sayang hasratbelum terlaksana. Hanya deraian rindu menaut menali. 

Jika cinta digelangi rindu. Pada siapa lagi harus mengadu. Sedangkan si dia kadang tak tahu. Sebait cinta di relung kalbu. Aduhai rindu itu menyiksa. Tapi sayang kalau dilepaskan. Biar disiksa dicambuk rindu. Hati rela sebab cinta.

Pantun Rindu Pengobat Luka

Pantun rindu pengobat luka. Untuk semua yg dilanda angin kencang asmara. Memang begini sayap-sayap cinta. Selalu membawamu ke alam duka. Namun bila cinta bersatu. Itulah obat segala rindu. Follow my blog with Bloglovin

Baca Juga:  Tolong Kerjain Kasus 3 : Pergaulan Anak Zaman Now, Semakin Hari Semakin Kita Mengelus Dada, Dari Gaya Berpakaian Mereka Yang Senonoh, Ditambah Gaya Dan Pergaulan, Hingga Akhirnya Memunculkan Pacaran Yang Kelewat Batas Hingga Banyak Kasus Kehamilan Diluar Pernikahan, Bagaimana Anda Menanggapi Ini, Dan Bagaimana Pola Penerapan Akhlak Yang Baik Dalam Keluarga Di Zaman Ini Kasus 4 : Games Di Genggaman Merupakan Suatu Hiburan Bagi Anak Zaman Now, Tak Ayal Banyak Kata-kata Buruk Terucap Saat Bermain Games Bersama Teman Seumuran Mereka, Bahkan Seringkali Ini Melupakan Kewajiban Agama Mereka, Bagaimana Tanggapan Anda Dan Bagaimana Pola Penerapan Akhlak Yang Baik Dalam Kasus Ini ! Kasus 5 : Laten Korupsi Dikalangan Elit Kini Tidak Lagi Santer Kita Dengar, Naas Nya Korupsi Ini Seringkali Dilakukan Oleh Orang-orang Yang Memiliki Wewenang Atas Sesuatu, Sementara Hukuman Yang Sering Dijatuhkan Sepertinya Tidak Membuat Jera Para Pelakunya, Menurutmu, Apa Dampak Korupsi Dan Apa Hukuman Yang Pantas Untuk Perbuatan Korupsi! Kasus 6 : Pernah Kita Lihat Anak Zaman Now Nge-prank Guru Pengajarnya Di Dalam Kelas, Bahkan Seringkali Sang Guru Terancam Nyawanya Lantaran Tidak Meluluskan Anak Muridnya, Hal Ini Berimbas Pada Manfat Tidaknya Ilmu Yang Didapatkan Sang Murid; Apakah Ini Sesuai Dengan Akhlak Islam Dalam Belajar Dan Mengajar? Lantas Bagaimana Akhlak Menuntut Ilmu Yang Benar! Kasus 7 : Pernah Terjadi Disaat Ada Warga Negara Yang Mengkritik Keras Kebijakan Pemerintah, Ybs Langsung Diperkarakan Diatas Meja Hijau, Sementara Secara Rill Nya Memang Kebijakan Yang Diambil Oleh Pemerintah Itu Tidak Mengarah Pada Kemaslahan Warga Negara, Bagaimana Sikap Anda Mengenai Kasus Seperti Ini Sesuai Dengan Studi Mu Atas Permasalahan Akhlak Dan Etika Islam Yang Baik Dan Benar!