close

Kata kata sedih buat pacar

Mendengar kata pacar disebut, mungkin pikiran anda akan eksklusif teringat pada seseorang yg anda cinta, yg lewat hari-hari indah bersama anda & membuatnya terasa bahagia & mengasyikkan. Pacar yg hadir di kehidupan kita mungkin bisa menciptakan hari-hari menjadi lebih menggembirakan & pula membuat hari-hari anda terasa lebih senang. Selain itu, jatuh cinta pula baik bagi diri kita selama kita tak berlebihan & menghargai diri kita sebaik-baiknya. Seseorang yg menjadi pacar kita tentu mungkin yaitu orang yg anda senangi pula yg anda percayai bisa membahagiakan & mengawalhari-hari anda menjadi lebih mengasyikkan. Namun, layaknya peribahasa tak ada gading yg tak retak, ternyata seorang pacar pula dapat membuat kita sedih & pula mungkin tersakiti perasaannya. Tidak semua yg dilalui dgn orang yg kita cintai bisa menjinjing kita pada kebahagiaan, tetapi pula kesedihan & pula perasaan yg terluka. Begitu pula halnya dgn pacar, kita dapat menjadi sedih atau tersakiti perasaannya lantaran pacar kita, karena seorang yg kita cintai, & hal itu sungguh mungkin terjadi. berikut ini yaitu kata-kata sedih buat pacar yg mungkin pernah anda rasakan atau anda alami.

Kata kata sedih buat pacar

Aku makin gak mengerti sama kamu, kenapa sih ananda jadi dingin begini, gue sudah kasih seluruhnya buat kamu, tetapi ananda masih anggap gue sebelah mata.

Bila cinta ini tak mampu mengembalikan ananda kepadaku dlm kehidupan ini, gue percaya, cinta akan menyatukan kita dlm kehidupan yg akan datang.

Ini yakni yg terakhir gue mengenalmu, & ini terakhir gue menyapamu. Bila nanti ananda ingin kembali, tunggu hingga gue mati.

Aku mohon, tolong maafkan aku. Kamu boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, menghujat, namun gue mohon jangan pernah tinggalkan saya.

Aku ucapkan terima kasih, karena ananda telah menawarkan rasa kepadaku. Aku takkan pernah melupakan kenangan ini, karena inilah yg termanis & terpahit dlm hidupku.

Kamu jangan pernah sia-siakan cinta yg kini ada dihidupmu, sebelum cinta itu pergi & mungkin ia takkan pernah kembali lagi.

Cinta kita sarat dgn teka-teki & tak ada yg tau jalan ceritanya. Kadang berakhir bahagia & sedih. Itulah cinta.

Mengapa kita ini terlalu kolot, kita bahu-membahu sudah tau kalau kita tak mungkin bisa mendapatkan cinta & kasih sayang. seharusnya kita ini sadar siapa diri kita. Namun cinta tak memandang itu semua.

Terkadang tatkala ananda menelantarkan seseorang, orang itu akan berpikir untuk mencari kekasih lain yg lebih mengerti terhadap hatinya

 jangan ananda sia-siakan orang yg menyayangimu, alasannya ia sangat ingin mendapatkan kasih sayang dr orang yg ia cintai, yakni kamu

 Saat suatu asa mesti saling melepaskan. Maka lepaskanlah bila itu terbaik untukmu kedepannya

 Menurutmu menyayangi itu simpel, namun menurutku mencintai itu memerlukan proses. Seperti proses untuk melewatkan masa lalu.

 Jangan pikir saat ananda mampu menyakitiku ananda itu terlihat jago! Ingat, saat itu ananda sudah kehilangan orang yg sungguh-sungguh mencintaimu.

 Jika ananda memintaku untuk memberi yg terbaik untukmu, apa ananda sudah menunjukkan yg terbaik untukku?

 Mulai lelah dgn semua kesepakatan manismu yg selalu saja tak ananda buktikan. Mungkin memang gue tak seharusnya bersamamu lagi

 Kamu tak akan pernah tahu perasaanku selama ini,, karena ananda terlalu sibuk dgn sahabat-temanmu

 Paling sebal kalau ananda sudah mulai acuh taacuh kayak gini

 Bila saja gue mempunyai satu peluang lagi, maka gue hanya tidak ingin menyia-nyiakan cinta yg pernah ananda berikan

 Cinta bukan sekedar bagaimana ananda mempunyai Cintanya, tetapi bagaimana ananda menjaga serta memelihara Cintanya.

Merindukanmu ialah hal yg menyakitkan, namun apalgi yg bisa kulakukan selain memendam & diam.. ?

Masih ingatkah ananda pada susunan kata yg dahulu ananda buat untuk sekedar menyatukan kita..?

Sesuatu yg berafiliasi dgn “saling” harusnya dijalankan bersama. Jangan hanya satu orang saja yg berjuang.. Sakit!

Kapan ya gue bisa menjagamu, menyayangimu, mendampingimu seperti beliau..

Aku lebih memilih pergi skrg. Aku sdh trlalu letih menanti ananda yg tak pernah berganti sikap. Sakit memang,namun ku tau ini yg trbaik..

Tuhan walaupun ia bukan milikku tapi tolong jaga beliau,Tolong buat di senantiasa tersenyum ,Dan simpel-mudahan ia bahagia bersamanya.. (˘̩̩ʃƪ˘̩̩)

Semua impianku yg sudah gue rencanakan bareng kau, hilang begitu saja karena beliau.. :’)

Tuhan, gue mencintainya gue ingin sisa hidupku kuhabiskan dgn dirinya..

Kamu ialah orang yg mampu membuat gue tenteram dlm keadaan apapun,baik suka maupun sedih..

Aku & Kamu masih saling merindukan, walau itu dlm diam kita. gue harap rasa ini masih ada..

Rindu adalah perasaan yg indah, Namun, utk kali ini, rindu membuatku tersiksa, merindukan seseorang yg hatinya tak lagi untukku..

Aku percaya, gak ada yg kebetulan di dunia ini.. Kita bertemu karna skenario Tuhan utk saling menyayangi & melengkapi..

Kekasih yg telah menghilang
Biarlah menjadi sebuah kenangan
Moga ku peroleh ganti seseorang
Yang lebih baik dr yg kini

Waktu yg kini menjawab kisah cinta.
Semua berlalu & pergi dr sangkarnya.
Kesalahan itu tak mampu mengusir pergi kebenaran.
Pantasnya eksekusi itu menyiksa diri ini.
Cinta, bila ada keabadian di hati mu…
Maka abadikan lah cinta ku.
Bersama waktu yg terus berlangsung.

Ku hanya berharap semoga
Kenyataan sedih yg kurasa ini ada hikmahnya
Menjadikan gue makin sabar & dewasa
Tuk tempuh hari esok yg senang ku damba

Semua Terserah padamu gue begini adanya.
Ku tahu itu sulit bagimu.
Aku bukan yg tepat dr apapun itu.
Bila kau lihat iba, itulah aku.
Namun ku tak mau untuk di kasihani.
Walaupun ku patut dapat kata kasihan itu.
Biarkanlah gue dgn semua ini.
Karena ku tahu ku tak layak dlm hal terindah ini

Tak akan mungkin menghendaki mu kembali…
Tak akan mungkin kenangan dapat berkembang menjadi bunga kenanga…
Tak bisa waktu berputar kembali lagi…
Tak bisa cinta bermetamorfosis benci…
Biarkan cinta yg berkata-kata di balik raungan pekat malam ku…

Oh jiwa yg terkonyak karena cinta
Merana tak tentu arah kemana
Yang dirasa cuma derita tanpa sisa
Ku tak tahu mesti kemana singgahnya…!!!

Sejauh apapun ananda pergi, seberubah apapun kmu nanti, sebagaimanapun problem kita nnti, yg terperinci kmu sudah mnjadi yg berarti di hati..

Aku tidak ingin egoisku mmbuatmu terluka. mungkin gue kecewa, Tpi gue blajar melihat dr sudut pandangmu supaya gue bisa mengerti kamu..

berjuang demi dapetin ananda itu ternyata mesti rela & berkorban hingga sakit-sakitan walaupun hasilnya kehilanganmu juga

Baca Juga:  Quotes Bhs Inggris

Aku ingin ananda tersenyum & tetap bahagia meski nanti gue tak ada didunia tuk menemanimu..

Aku percaya, gue bisa lebih bahagia dibandingkan dengan kau.. !

Sulit untuk melalaikan kenangan-kenangan indah bersamamu.. Aku masih menantimu kembali, berharap menyaksikan senyum indahmu lagi..

Hati ini terlalu indah untuk ananda tempati, lalu ananda tinggalkan begitu saja..

Apa kabar rindu yg bertepuk sebelah tangan, tanya pada hati kecilmu masihkah sanggup menopang rindu itu sendirian?

Kata org cinta mmg tak harus memiliki. Tapi sulit bagiku menyayangi seseorang namun tak bisa memilikinya..

Jika sudah mirip ini.. Aku yg kau salahkan? Sampai kapan gue harus bertahan dgn keegoisanmu ini..?

Lelah menanti.. Cinta untukmu tak pernah berbalas.

Lucu memang.. Aku masih bisa tersenyum manis, melihatmu disana tertawa lepas bersamanya.

Lucu memang, gue masih saja merindukanmu.. Walau kutau hatimu telah mati untukku.

Lucu memang, hati ini senantiasa berbunga-bunga untukmu walau ku menangis disetiap malam.

Lucu memang, gue masih saja mengharapkanmu.. Walau selalu luka yg kudapat.

Dalam pedih hatiku, rasa ini masih berharap besar padamu.

Suara hatiku selalu bernada sama setiap harinya.. Menyanyikan nyanyian rindu hanya untukmu.

Pernahkah kamu-sekalian merasakan apa yg kurasakan? Pernahkah kau sadar besarnya rasa yg kuberikan?

Sepi sendiri, terlalaikan.. Kau menghilang begitu saja.

Dan diriku melongo dlm angan, sepi & menggigil dlm panik. Menyadari bahwa betapa jauh dirimu, betapa sunyi jiwaku

Biasanya wanita cuma mau di dengerin, peluk ia & berhenti berkomentar

Katanya wanita itu sukar dikenali. Emang kalo kita ungkapin perasaan, pria bisa jd pendengar yg baik?

Tidak akan pernah rugi melakukan apapun dr hati. Lakukan & lihat hasilnya.

Adakah rasamu sama dgn rasaku? Ataukah rasa ini hanya sebatas berharap?

Tak ada niat tuk melepaskanmu.. Kucoba terima jika pergi itu keinginanmu..

Aku ingin menjadi pelangimu, yg akan selalu bisa membuat hidupmu lebih berwarna dgn caraku sendiri

Aku tau, mungkin gue bukan salah satu yg terbaik diantara mereka. Namun gue tau, gue punya cara sendiri utk membuatmu bahagia

Merasa nyaman denganmu.. Meski kamu-sekalian tak bisa kumiliki..

Pagi ini bukan untuku pula untukmu, Pagi ini untuk cerita kita yg sudah kemudian.. Selamat pagi cinta..

Dari setiap detak jantungku, yg kuingat hanya namamu.. Meski ananda bukan miliku..

Jika tanpamu lebih baik, Aku lebih memilih yg terbaik..

Hal terindah itu yaitu melihat kembali senyummu.. Dan sakitnya senyum itu bukan untuku..

Senyumku belum seberapa dr Sakitku.. Sakit dr Senyummu yg bukan milikku..

Dari setiap hela nafasku, Selalu terselipkan rundu untukmu.. Semua tentang kamu..

Andai ananda baca isi hatiku, Disitu senantiasa tertulis nama kamu.. Selalu..

Selamat pagi untukmu, Dan itu mempunyai arti pula gue merindukanmu pagi ini.. Pagi ini untukmu (:

Mencintaimu tak pernah salah.. Tak kurang suatu apapun

Lelah itu kini sudah tampak di matamu yg dahulu selalu menjadi salah satu argumentasi kenapa gue mencintaimu

Kapankah kepercayaan itu menghampiriku? Enyahlah wahai sisi gelap yg bersembunyi dibalik egonya cinta

Dibawah naungan hujan & diselimuti dinginnya angin malam, takkan ada rasa lelah yg kurasakan selama senyum itu tetap kutatap

Biarlah sesuatu itu hilang seiring semua berlalu. Walau akad itu sudah musnah, gue akan tetap menantimu

Dan biarkan malam ini menemaniku. Berdiri disisi ruang yg kosong

Siap berhasil, tentu saja hrs siap berproses. Karena tak ada sesuatu yg instan..

Aku menatap sesuatu yg tak kau lihat. Aku mendengar sesuatu yg tak kau dengar. Aku mencicipi sesuatu yg tak kau rasakan

Kini gue membisu, termenung, & terpaku. Sendiri menatap langit malam yg sepi

Disini, kumenanti sebuah tatapan yg cuma menatap sebuah alunan melodi dr bisikan nurani sepi yg kumiliki

Diri ini telah lama bangkit sendiri.. Menanti jiwa sepi itu kembali

Biarlah kesendirian ini menjadi sebuah dekorasi dilangit malam. Pilu ini menjadi cahaya diruang yg gelap

Kadang tersenyum, kadang menangis & tatkala diri ini termangu, maka disitu gue mengingatmu

Berharap untuk merasakan apa yg tak kurasakan pada dirimu. Berusaha tetap tegar dibalik tangisanku ini

Mencoba mengubur sisa-sisa kenangan yg hampa. Namun kadang-kadang semua terus terukir dilubuk hati yg paling dalam

Kosong & hampa hati ini tanpa dirimu.. Yang kurasa hanya sakit karena luka.

Aku cuma mencoba mencintaimu sepenuh hati.. Tapi kini kau-sekalian tinggalkanku pergi.. Menyisakan sakit & luka..

Aku menganggapmu cinta & kamu-sekalian membuangku seperti sampah.

Dan kini akupun tak tahu harus bagaimana semoga ananda mau menjajal kembali.

Engkau pergi dgn cintaku yg tak pernah sempat gue sampaikan kepadamu.

Engkau pergi begitu saja, meninggalkan seribu tanya untukku.

Aku kadang masih belum bisa terima.. Menyadari kamu-sekalian pergi untuk dirinya.

Menanti gue melihatmu.. Tetap menunggu jawaban rasa darimu.

Kusangka kita saling mencinta.. Tapi sayang gue cuma terlalu berimajinasi .

Mungkin butuh waktu untuk mengerti.. Tapi tak perlu menutup diri & hatimu, untukku.

Aku menanti.. Dengan segunung tinggi harapan kurang pandai.. Tapi kau imitasi.

Tiada yg perlu kau khawatirkan.. Aku disini, baik-baik saja tanpamu.

Kau memberiku kesepakatan.. Memberi mimpi yg sayangnya tak pernah kau tepati.

Senyum & tawa yg kau beri.. Asa & cerita yg kau bagi.. Kini tiada lagi.

Semakin kucoba lepaskan rasa ini.. Semakin menghujam sembilu dihati..

Tenang saja semua yg kulakukan nrimo demi segenggam cinta.. Ikhlas merelakan dirimu pergi bersamanya..

Salahkah gue menginginkan dirimu? Salahkan dirimu yg terlalu memberi..

Tak sanggup lagi gue mencerna arti & tujuan.. Hanya menanti tanya yg tak terjawab darimu..

Engkau pergi.. Dan tak pernah kembali..

Engkau tertawa lepas bersamanya.. Bagaimana dgn hatiku?

Aku mencintaimu, sebesar rasa cintamu padanya..

bila ananda tak bisa mengingatku, setidaknya ananda jangan melupakanku.

Biarkan gue lelap dlm tidurku.. Lelap tak harus mengenang manisnya senyumanmu..

Semua tentangmu mesti ditinggalkan.. Semua tentangmu mesti dilupakan..

Keajaiban cintaku, yakni kau.. 😉

Kini, kau datang dgn senyum,bujuk & rayu. Tapi tak pergi.. Dan gue yg berlari

Kau datang padaku dgn senyum, bujuk & rayu.. Lalu pergi.. Dan gue tetap d sini..

Memiliki rasa yg sama.. Namun kita sungguh sulit untuk bersatu.. :'(

Tak pernah ada perasaan ragu.. Kuyakin suatu saat kamu-sekalian akan kembali untukku.. :’)

Untukmu yg disana.. Cinta ini senantiasa hangat untukmu.. 😉

Hati ini selalu menyanyikan kata yg sama.. Mengungkapkan irama yg sama.. Rindu untukmu.

Malam tak selamanya sepi. Sekalipun sendiri, gue sadar di ujung sana, ada seseorang yg akan mengulurkan tangannya padaku.

Kuingin kau kembali.. Menghangatkanku dr rasa sepi sunyi.. Menggenggam tanganku berlangsung beriringan..

Baca Juga:  Kata Bijak Motivasi Ikhlas Soal Islami

Berjalan & terus berjalan seorang diri, melewati setiap malam senyap tanpa arti, tanpamu..

Kini kutahu arti sepi. Kini kutahu arti kesendirian tanpamu. Semuanya terasa menyiksa..

Kadang gue tak mengerti dgn apa yg kulakukan. Puaskah gue dgn cuma menatapmu saja tanpa bisa mempunyai?

Bintang itu jauh.. Terlihat jauh. Sama mirip hatiku & hatimu.. Jauh tak bisa bersama..

Aku tak tahan kalau tak menatap langit. Mencoba membayangkan indahnya wajahmu diantara bintang-bintang..

Salahkah gue bersikap.. Ataukah kondisi yg menciptakan gue kehilangan dirimu?

Anda hidup mempertemukan kembali kita kelak, maukah kau-sekalian menggenggam lagi tanganku? Memberikan pelukan hangat..

Dan gue berandai.. Membayangkan bahwa suatu ketika kelak gue bisa mempunyai dirimu seutuhnya..

Dalam mimpi dirimu tertawa, tersenyum, bertutur dlm bahasa manjamu padaku.. Sayang hanya dlm mimpi..

Menatap senyuman dlm wajahmu.. Menyadari bahwa tak seharusnya gue kehilangan itu..

Malam tadi, kembali memimpikan dirimu.. Memimpikan ketika-ketika kita bareng dulu..

Bantu gue keluar dr jerat cintamu.. Cinta artifisial yg kau berikan padaku..

Aku benci harus terpuruk lagi.. Berteman baik dgn kesepian..

Aku letih.. Aku lelah menanti kamu-sekalian memperlihatkan hati untukku..

Biarkan kumemilih jalanku.. Dan kubiarkan kau menentukan jalanmu tanpa bersamaku

kau yg telah jauh pergi sekian lama & merusak beribu kesempatan kini kau tiba dgn seuntai senyuman yg semanis dulu

Sosok wajahmu kembali tiba menghiasi anganku.. Sosok wajah yg bahwasanya telah lebih dulu pergi..

Kupendam luka ini, kubiarkan cinta tetap bersemi walau kamu-sekalian sudah menghancurkannya..

Wangi aroma tubuhmu masih membekas.. Peluk hangat dekapanmu senantiasa kurindukan..

Doaku tak pernah salah.. Doa ini untukmu, seseorang disana yg tak lagi bersamaku..

Kuharap engkaulah yg menjadi jawaban dr doaku. Doa serta penantian panjangku didalam kesepian yg tak berujung ini..

Dan mimpi terindahku hanyalah bersamamu, selamanya..

Maafkan gue klo mesti begini caranya.. Melepasmu, caraku mencintaimu..

Tak berharap banyak kamu-sekalian tuk kembali. Kan kutunjukkan gue masih bisa tuk bangun..

Rasa ini senantiasa hadir untukmu.. Sesuatu yg mungkin kau takkan pernah tau..

Berikan cintamu padanya seperti kau mencintaiku. Berikan sayangmu jua seperti kau tulus menyayangiku dulu

Buang air matamu, buang semua kenangan cinta kita. Tataplah hari-hari baru bersamanya

Apalah arti luka yg kupunya.. Ku hanya ingin melihatmu senang, walau itu tanpaku..

Sayang ini mengalahkan semua rasa amarah dihati..

Berat tuk kukatakan.. Hati ini, merindukanmu..

Mencoba tetap tegak bangkit.. Sendiri di sunyinya malam mengesampingkan rasa untukmu..

Kau seret hatiku pergi bersamamu.. Pergi meninggalkan semua rasa cinta tanpa ada sisa

Betapa kuingin menepis bayangmu.. Betapa ingin kuhempaskan rasa sakit ini..

Dan sampai kapanpun kau takan mengerti.. Mengapa cinta ini kupertahankan hingga mati

Kamu tak akan pernah tau seberapa besar rasa kecewa yg masih tersimpan di dlm diri ini, meski kau sudah bisa melihatku tertawa..

Aku akan tetap tabah, nrimo, berserah & berguru mendapatkan apapun semua yg terjadi dgn kehidupanku..

Aku terlalu bodoh untuk senantiasa menunggumu,dan gue terlalu rapuh untuk memendam bebanku seorang diri.. 🙁

ananda tak mirip orang yg ku kenal dahulu. Kamu berganti seiring waktu. Ku tau niscaya gue mulai hilang dr hatimu :”)

Aku lebih baik ngalah, ketimbang mesti berantem sama kamu..

Tujuan kita sama , tapi belum tau jalan mana yg harus kita pilih untuk mencapainya..

Kita yaitu wacana apa yg sudah tergaris, tergores hingga tragis..

Aku gak ingin banyak dr kau,saya hanya ingin ananda bisa mendapatkan gue apa adanya..

Kadang, perasaan cinta yg kurasakan seperti muncul & tenggelam. Kadang menguat, kadang menghilang dlm gelap..

Saat (dahulu) kita bersama, banyak hal kolot yg kita kerjakan. Sekarang, cuma bisa mengenang, manis tetapi miris..

Kalau jodoh, perpisahan kita pasti sementara. Kalau Tuhan mau kita bersatu, kita akan dipertemukan lagi. Percayalah..

Apakah perhatianmu yg gue artikan dgn senang hati, hanyalah perhatian yg pula ananda berikan untuk orang lain?

Aku sayang kau. gue pula benci kamu. Tapi kenapa ananda pergi ? :’) ini kah arti perjuanganmu selama ini ? Aku benci!

Udh berupaya buat ngelupain! tapi yg namanya kepikiran…gak mau mikirin, tetep aja kepikiran ananda terus..

Aku tak bisa jikalau harus menyaksikan ananda sedih..

Kalau ada pelukan ternyaman selain dipelukan ibu. Itu cuma di pelukanmu..

Mungkin tak ananda sadari betapa tulusnya kasih sayangku ini , sehingga dgn gampangnya ananda slalu menyakiti gue ..

Aku tak memandang siapa kau, dr kalangan mana. Yang terang gue mencicipi tenteram & bahagia tatkala ananda ada..

You’re not perfect, but you’re all I want…

Menyakitkan adalah tatkala gue sayang/cemburu sama kau, namun gue cuma bisa memendam rasa ini aja..

Apa kabar rindu yg bertepuk sebelah tangan, tanya pada hati kecilmu masihkah sanggup menopang rindu itu sendirian?

Seharusnya ananda mengerti , gue pula membutuhkan perhatianmu walau sekecil apapun itu.

Aku tak pernah murka dgn perbuatanmu.. Karna gue yakin nanti ananda akan sadar sendiri dgn apa yg sudah ananda perbuat padaku..

Hati ini akan senantiasa jadi milikmu selamanya..

Mengingat semua yg pernah kita lalui adalah kebiasaan ku disaat ananda jauh & gue merindu..

Brsikaplah sesukamu.. itu dirimu 🙂 itu lucumu :).. Tpi tak dngan egomu 🙂 ku harap kmu mengerti :)..

Kamu yakni refleksi dr tujuan hidupku. Kamu yakni refleksi dr alasanku untuk tetap hidup. Kamu, iya. itu kau..

Bukan mirip ini caranya, ananda campakan gue begitu saja sehabis ananda sudah benar2 membuatku jatuh cinta. Sungguh ini sakit..

Selamat pagi hati yg terluka pedih, masih sulitkah dirimu memperoleh obatnya?

Kaprikornus, kapan gue bisa panggil ananda cinta (lagi) ?

Karena kamu, gue menegerti banyak wacana ketabahan..

Apakah cinta mirip apa yg ada di bola matamu? Hingga tak ada satupun yg mampu memindah ananda dr pikiranku?

Belum pula garis hati ini tersambung, berjumpa , & saling mengikat. tapi sudah putus ditengah perjuangan..

Kita pernah berjanji untuk bersama, tetapi dunia harapkan kenyataan yg berlawanan. Ikhlaskah?

Bagaimana caranya gue melepaskanmu, bahkan gue belum sempat merengkuhmu..

Sedang merindukan seseorang? Doakan saja yg terbaik untuknya, problem rindumu berbalas ataupun enggak itu belakangan..

Selamat pagi ananda yg jam segini lagi gelisah nunggu ucapan selamat pagi dr seseorang sampe lupa sarapan..

Lelah hati ini trsakiti tanpa terobati,Ingin ku berlari dr kenyataan ini.. Hapuskan semua luka yg datang menghampiriku..

Kuingin kau mngerti rasa cnta ini,Tumbuh prlahan murni dri dlm hati. Sebagai bukti bhwa gue milikmu,Bila cnta dtang mnghampirimu nnti.

Disaat jantung ini tak berdetak lagi itulah dikala gue berhenti mencintaimu..

Baca Juga:  The Plane Is … But The Pedicab Slow

Tak ada yg tau dibalik senyumku ini ada sejuta luka yg kusembunyikan..

Bahagia-bahagianya ke ia. Luka-lukanya ke aku, setelah gue obati luka kamu. Pas ananda sembuh, balik lagi ke ia. Thx loh ini :*

Ngapain jadian sama beliau? Sama gue aja. Emangnya ia bisa mengasihi ananda sedalam gue mencintai kau?

Harusnya, ananda pula perlu tahu, sakitnya dicari hanya ketika butuh. Maka, kautak akan kerjakan hal itu, termasuk padaku..

Kamu abis buat gue syg sma kmu,buat gue kpikiran kmu,buat gue tau yg nmanya rindu. Trus km prgi dri hdupku tnpa pamit.. Thx loh ini :*

Aku tak akan pernah berhenti untuk selalu mencintaimu sampai maut menjemputku..

Gatau kenapa liat bapak-bapak gendong anaknya itu keren. Apalagi ada istrinya disampingnya. Suatu dikala kita pst kyagtu. Lucu,romantis.

Tak akan pernah ada yg bisa menggantikan posisi ananda dihatiku..

Sedihku cukup gue yg tau, ananda cukup tau bahwa gue baik-baik saja :’)

Janji cinta.. yg kau berikan.. Ternyata.. tak sama.. Pengorbananku.. slama ini.. Hanyalah sia.. sia..

Aku tau gue memang tak sempurna,tetapi percayalah cintaku ini begitu sempurna untukmu..

Aku menantimu, dlm diam tanpa kata, dlm rindu dlm doa..

Buat ananda yg disana, mudah-mudahan ananda baik-baik ajah :’)

Aku amat mencintaimu.. Mungkin itu salah satu argumentasi kenapa gue tetap bertahan walaupun jarak memisahkan begitu jauh ragaku dgnmu ..

Cinta gue ke ananda itu tulus, Jadi gue ga peduli apa yg orang bilang..

Walau mungkin ananda tak akan dapat menjadi milikku. Tapi, gue tetap bersyukur dikarenakan telah dipertemukan dgn kamu..

Keindahan dunia bagiku simple, cukup bisa bersamamu sudah lebih dr cukup..

Aku cuma mau bilang selamat malam.. Semoga gue jadi mimpi terindahmu..

Aku sudah kehilangan ragamu karna adanya jarak. Maka dr itu, gue tak menginginkan kehilangan cinta & perhatianmu..

Senyumanku ini seperti perban. Menutupi luka , Tapi sakitnya masih terasa..

Belajar untuk tak memaksakan orang yg kita cintai untuk mencintai kita itu ,tak segampang saat gue jatuh hati kepadamu..

Ketakutan terbesarku ialah tatkala gue mesti kehilangan kmu..

kadang ananda membuatku merasa cuma gue yg ada dihatimu.tapi kadang ananda membuatku mencicipi pahitnya cinta.

Kenapa ananda ajari gue untuk mencintamu, kalau karenanya ananda pula yg tumbuhkan kebencianku.

Dan kenapa ananda menjajal sembuhkan semua lukaku, kalau karenanya ananda membunuhku.

Keberhasilan seseorang bukan hanya diukur dr oleh besar kecilnya otot & otak, tetapi oleh kebesaran hatinya.

Senyum memang mampu menuntaskan banyak dilema, & diam bisa membuat kita terhindar dr banyak duduk perkara

Seorang pemarah, yakni seorang yg letih. Ia berperang dgn dirinya sendiri. Sekalipun ia menang, ia hancur.

Jarak tak pernah melemahkan. Jarak menimbulkan mata kita lebih terbuka, menyaksikan seberapa kuat rasa yg kita miliki.

Tuhan, jadikanlah gue sandaran bagi kedamaian, kemakmuran & kebahagiaan kedua orang tuaku. Aamiin

Bersyukur atas kesulitan hari ini. Sebenarnya kita sedang dipersiapkan untuk lebih berpengaruh & lebih handal di kemudian hari

Aku ingin menjadi salah satu perempuan yg ananda bahagiakan sesudah ananda membahagiakan ibumu

Seharusnya kita saling menguatkan, bukan malah saling menjatuhkan.

Cinta tak cepat marah & tak kasar. Cinta itu lembut & menginginkan kebaikan bersama, bukan menang sendiri.

Jangan meminta Tuhan tuk membimbing JALANMU bila Anda tak bersedia tuk melangkahkan KAKIMU.

Suatu ketika nanti ananda akan sadar, cuma gue perempuan yg mampu mendapatkan kekuranganmu

Tuhan, jadikanlah gue anak yg berhasil, yg menjadi penyejahtera & pembahagia masa renta orang tuaku. Amin.

Pembenci yg sukses yakni pembenci yg berhasil membuatmu membencinya.

Kejujuran dijunjung tinggi di dlm sebuah relasi dimanapun & kapanpun & sampai kapanpun.

Memang ada tipe cewek yg mendekati seorang perjaka bukan lantaran tampang, namun karena kebaikan & kelembutan hatinya

Kamu suka atau tidak, ingin membacanya atau tidak, gue akan tetap menulis apapun yg gue rasa & yg gue suka

Jangan salahkan air mata, salahkanlah otakmu yg masih saja tidak ingin melupakan masa lalumu.

Cara terbaik untuk membalas orang yg menolakmu, adalah menjadikannya merasa rugi menolakmu. Jadilah pribadi yg bernilai

Terkadang, air mata lebih mengerti apa yg kita rasakan, dr pada telinga yg mendengarkan cerita yg kita ucapkan

Semoga gue & ananda segera menemukan cahaya terang, supaya kita tak berkubang pada mimpi & pengandaian

Jangan menganggap perasaan itu bisa dijadikan mainan, posisikanlah jikalau dirimu sendiri yg dipermainkan

Yang bisa maaf kerjakan itu, cuma mengobati sakitnya. Tapi tak bisa menghilangkan lukanya

Harapan akan masa depan akan menunjukkan kita kekuatan pada masa sekarang.

Anda tak mendapatkan apa yg Anda kehendaki, Anda mendapatkan apa yg Anda kerjakan!

Se-sayang-sayang-nya cewek sama perjaka, ia bakal tetap mikir kalau mau nikah sama pemuda yg nggak ada pekerjaan sama sekali

Keberhasilan yg paling cantik yaitu meraih yg dikatakan oleh orang lain selaku tak mungkin

Cinta yg dulu selalu buat gue tersenyum. Sekarang ia menyakitkan ku, membuat gue menangis & bersedih. Saat gue kehilangan sosok indah dlm hidupku.

Sakit hati yg kini gue rasakan tak separah sakit hati ku tatkala gue menyaksikan ananda dgn nya.

Memang sangat perih rasa hati ini. Atas kekecewaan & sakit hati yg kau berikan, tapi cuma satu yg perlu ananda tau, cinta & sayangku masih milikmu.

Meskipun dgn orang yg kita cintai & kita sayangi mirip pacar, ternyata memungkinkan pula terjadinya kesedihan & perasaan yg sakit atau terluka. hal itu terjadi justru lantaran kita memiliki perasaan cinta. Jika saja kita tak menaruh perasaan cinta atau dlm kata lain kita tak peduli sama sekali, kita tak akan merasakan apa-apa, baik senang maupun sedih. Sehingga, jika ada sedih, tentu ada bahagia, & jika ada cinta, pula ada benci. Hal tersebut saling melengkapi agar kita bisa mencicipi keduanya. Kata sedih buat pacar mirip yg ada di atas tersebut mungkin terdengar agak berkebalikan, lantaran kata kata tersebut yaitu kata sedih, tetapi pacar ialah orang yg kita cintai, lantaran cinta seharusnya tak sedih. Namun, kesedihan lantaran pacar mungkin saja terjadi lantaran tak ada hal yg sempurna, meskipun dgn orang yg kita cintai sekaipun. Tidak ada salahnya untuk memperlihatkan kata sedih pada pacar jika hal tersebut ialah untuk kebaikan & pula untuk hal yg lebih baik untuk ke depannya. Tetapi kita tetap tak boleh berlebihan lantaran hal-hal yg berlebihan, apapun itu, yakni tak baik.