close

Kata kata romantis terbaru

Seorang kekasih atau pacar yakni seseorang yg sungguh anda sayangi & cintai pastinya, oleh alasannya adalah itu anda sungguh ingin sekali membahagiakannya & menjadikannya selalu senang bareng anda. Berbagai cara dilaksanakan oleh mereka untuk mengasyikkan pasangan pasangannya misalnya ada yg dgn memberikan seikat bunga yg cantik & indah, ada yg dgn menunjukkan hadiah berupa barang yg diinginkannya, ada yg dgn memperlihatkan kejutan, makanan kesukaan & lain sebagainya. Dan ada pula atau yg bisa dikatakan cukup sering yakni dgn memberikan kata kata yg indah & romantis, yg membuat pasangan anda akan senang & bahagia tentunya mirip kata kata romantis modern di bawah ini.

Kata kata romantis modern

saya tak tau
kenapa kian hari saya kian sayang sama kamu
saya makin takut kehilangan kamu
saya ingin terus serempak kau
ku tau, saya bukan cuma yg terbaik
saya takkan mampu jadi layaknya yg kau inginkan
serta barangkali cintaku tak tepat
tetapi,
saya cuma pingin jadi segi dr barisan kisahmu
ku buat jadi kau yg kedua
bukan hanya bermakna tak cinta
saya serta ia cuma sementara
tak butuh lagi kau pertanyakan
hatiku cuma untukmu
berikanlah waktu buat jadi kau-sekalian hanya satu..
kenapa saya sayang sama kau
cinta sama kau
sesudah saya jauh dr anda ? ?
anda datang saya nangis
anda pulang saya nangis
apa mampu kaya gini terus ?
tak henti kumenangis
tak henti hatiku bersedih
serta tak henti kumeratapi waktu yg tersisa
cuma untukmu
namun ku tak tau hingga kapan ini berlangsung
kalau kau tau
ku tak pingin kau pergi
meninggalkan ku sendiri serentak bayangmu
memanglah kita tlah jauh rasanya
memanglah kita telah tak bersama
bila memanglah kita ditakdirkan tuk berbarengan selamanya
cinta takkan kemana..
lelahmu lantas lelahku juga
bahagiamu.. bahagiaku pasti
sharing, takdir kita senantiasa
jikalau setiap kau jatuh hati
andai kamu-sekalian ada disini
ku kan slalu melindungi serta mencintaimu
andai kau tercipta untukku
kan kurangkai cerita terindah cuma untukmu
i love u..
satu yg kuminta yakini dirimu
hati ini untukmu
seluruh yg kulakukan untukmu
kian lebih sesuatu kata cinta untukmu
kurindukan pagi-pagiku waktu kau bangunkan saya dr pulas tidurku dgn alunan merdu manja sapamu….
kurindukan siang-siangku waktu kau teduhkan jiwa yg letih dgn sejuk tatap matamu…
kurindukan malam-malamku waktu kau mengajakku ke didalam indah taman mimpi yg kau rajut dgn tulus kasihmu…
cinta pertama dibawakan oleh adam serta udara,
cinta sejati dibawakan oleh romeo n juliet,
diteruskan oleh rama n sinta
serta selanjutnya kau serta saya dibawakan oleh…
bila anda nanya mana yg lebih mutlak untuk aku, hidupku atau hidupmu, saya akan jawab hidupku.
eits, janganlah marah dulu, dikarenakan kamulah hidupku.
saya dulu jatuhkan setetes air mata di selat sunda. di hari saya mampu menemukannya lagi, tersebut waktunya saya berhenti mencintaimu.
bila anda nanya berapakah kali anda datang ke pikiranku, jujur saja, cuma sekali. abisnya, gak pergi2 sih !
skarang saya gendutan tak sih ?
sepertinya iya deh,,
tau tak knapa ?
s0alnya… kmu sudah membuatkan cinta yg banyak di hati saya…
bila waktu bisa berenti mengalir…
saya mengharapkan itu waktu kita tengah senang.
bila waktu mesti mengalir pergi…
saya menginginkan anda gak kan ngelupain saya.
didalam sayur ada kaldu…
relung hatiku tersirat rindu
bukan cuma maksudku tuk katakan i miss you…
maupun katakan i love you…
aa cuma akan bilang
sebelum ketika tidur pipis dahulu…
saya ngelakuin seluruhnya untuk kamu
karna saya sayang kau
saya pula tak akan kehilangan kau
saya ingin kita dapat slalu bersama
meskipun saya banyak kelemahan yg barangkali mengecewakan kau
tetapi yg pasti
saya tak akan jauh dr kau
baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
rasa rindu padamu dikala ini bersarang di benakku
cinta itu anugrah yg tak barangkali mudah tuk melepaskannya
walau seribu rintangan
tak gentar ku untuk melaksanakan seluruh denganmu
saya cuma pingin butuhkan malamku denganmu
saya cuma pingin mendengar suaramu
saya pingin mendengar ucapanmu yg mampu tenangkan saya
ku petik daun tuk ku buat jadi kertas
ku patahkan ranting tuk ku buat jadi pena
ku teteskan airmata tuk ku buat jadi tinta
lantas kutulis bahwa..
saya sayang kamu
kemanakah kan kucari ketenangan hati
dikala kau beranjak pergi
karna hingga kini ini kau belum pula kembali
kemanakah ku dapatkan jatidiri
saat seluruh penantian ku tiada bermakna.. 
Kalau ananda nanya mana yg lebih penting buat saya, hidupku atau hidupmu, gue bakal jawab hidupku.
Eits, jangan murka dahulu, lantaran kamulah hidupku.
Aku pernah jatuhkan setetes air mata di selat Sunda. Di hari gue bisa menemukannya lagi, itulah waktunya gue berhenti mencintaimu.
Kalau ananda nanya berapa kali ananda datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
kini gue gendutan gak sih?
Kayaknya iya deh,,
tau gak knapa?
S0alnya …
Kmu udah membuatkan cinta yg banyak di hati aku…
Jika waktu mampu berenti mengalir…
Aku berharap itu waktu kita sedang bahagia.
Jika waktu harus mengalir pergi…
Aku berharap ananda ga kan ngelupain saya.
“bila esok pagi menjelang,
akan q tantang matahari yg terbangun dr tidur lelapnya..
Karna cuma sinarQ lah yg kelak akan mampu menghangatkan masbodoh nya hatimu..”
Dalam Sayur Ada Kaldu…
Relung Hatiku Tersirat Rindu
Bukan Maksudku Tuk Bilang I Miss You…
Ataupun Bilang I Love You…
Aa cuman mau bilang
Sebelum Tidur Pipis Dulu…
Aku ngelakuin segalanya buat kamu
Karna gue sayang kamu
Aku pula gak mau kehilangan kamu
Aku harap kita akan slalu bareng
Walaupun gue banyak kekurangan yg mungkin mengecewakan kau
Tapi yg pasti
Aku gak mau jauh dr kamu
Baru sebentar saja kau bergegas meninggalkanku
Rasa rindu padamu kini bersarang di benakku
Cinta itu anugrah yg tak mungkin gampang tuk melepaskannya
Walau seribu rintangan
Tak gentar ku untuk menjalani semua denganmu
Aku cuma ingin habiskan malamku denganmu
Aku hanya ingin mendengar suaramu
Aku ingin mendengar ucapanmu yg mampu tenangkan saya
Ku petik daun tuk ku jadikan kertas
Ku patahkan ranting tuk ku jadikan pena
Ku teteskan airmata tuk ku jadikan tinta
Lalu kutulis bahwa..
Aku sayang kau
Kemanakah kan kucari ketenangan hati
Tatkala kau beranjak pergi
Karna hingga ketika ini kau belum pula kembali
Kemanakah ku temukan jatidiri
Tatkala semua penantian ku tiada berarti..
Aku tau bahwa semua yg hidup niscaya mati,
namun gue sungguh yakin ananda tak akan terganti sayang…
kalau ananda ajak gue melompat bareng, gue gak ikut! Aku memilih turun ke bawah untuk menangkapmu.
Memberikan seluruh cintamu pada seseorang bukanlah jaminan ia akan membalas cintamu!? Jangan menghendaki tanggapan cinta, tunggulah hingga cinta berkembang di hatinya, tetapi jikalau tidak, berbahagialah karena cinta tumbuh dihatimu.
Bila mungkin sekarang gue merasakan betapa gue kian mencintaimu itu bukan memiliki arti gombal ataupun berlebihan, karena tak bisa ku pungkiri itulah yg sebenar-benarnya terjadi dikala ini. I love you sayang.
kutahu tak ada hidup yg sempurna kutahu bahagia terletak diantara senyum & tangis sesaat ku melongo, tarasa denyut nyilu di rusuk kiriku kucoba berkata kamu-sekalian hadir karenaku
sesaat lega & kosong! terasa hidup berada di titik nadir kutengadahkan kepala kelangit, begitu,, jauhhh.. ingin ku berhenti tetapi bukan karnaku tetapi lantaran-MU.
     Kita cuma bisa melaksanakan hal-hal kecil dgn cinta yg besar.
Kita mungkin memberi tanpa menyayangi, tetapi kita tak akan mencintai tanpa memberi.
    Tempat yg paling kita cintai yakni rumah; rumah dimana kaki kita bisa saja meninggalkannya, namun hati kita tak bisa melupakannya.
Tanpa cinta, kecerdasan itu berbahaya; & tanpa kecerdasan, cinta itu tak cukup.
    Segala hal itu akan indah kalau kita mencintanya.
Cinta seharusnya jadi kendaraan yg menenteng kita bepergian tanpa batas.
    Sangat tak mungkin mengasihi & sekaligus menjadi bijak.
Cinta sejati yakni tatkala hatimu & pikiranmu mengatakan hal yg sama.
    Cintailah tetanggamu mirip mencintai dirimu sendiri; tapi pilihlan (baik-baik) tetanggamu itu.
Kita tak akan tahu rasa cinta kedua orangtua kita (terhadap kita), hingga kita menjadi orang bau tanah).
    Hal yg paling penting dijalankan di dunia ini adalah mendapatkan kuliner, minuman & seseorang yg mencintaimu.
Cinta menyaksikan lewat Teleskop, sedang “cemburu”, melihat lewat mikroskop.
    Setelah meneliti orang yg dicintai & orang yg tak dicintai, kami menemukan orang yg dicintai jarang sekali menjajal membohongi orang lain.
Di mana ada cinta yg besar, niscaya senantiasa ada keajaiban
    Lebih baik keliru mencintai dibandingkan dengan tak pernah sama sekali mencicipi cinta.
Tak mungkin gue berhenti mencintaimu, gue hanya bisa berguru hidup tanpamu.
    Jika gue bisa jadi potongan dr dirimu, gue mau jadi air matamu yg tersimpan di hatimu, lahir dr matamu, hidup di pipimu, & mati di bibirmu.
Kalo jadi wakil rakyat gue niscaya gagal. Gimana mau mikirin rakyat, kalo yg senantiasa ada di pikiranku cuma kau.
    Aku ga mau jadi wakil rakyat, gue maunya jadi wali murid yg ngambil raport anak kita besok.
Boleh minta tolong gak?

Baca Juga:  Kata Kata Pasrah Soal Takdir