close

Kata kata motivasi lucu

Kata kata motivasi tentunya adalah kata kata opsi yg mengandung nilai motivasi yg bisa membuat anda terdorong dlm hal kebaikan & pula bia membuat anda menjadi lebih bergairah & semakin yakin atas tindakan baik yg anda lakukan. Kata kata motivasi pula mengandung banyak sekali pelajaran yg bisa anda ambil & dijadikan bekal dlm menghadapi hidup, pula mengandung kata kata yg bijak. Namun ternyata, kata kata motivasi pula bisa mengandung kelucuan atau nilai humor yg mungkin bisa menciptakan anda tertawa tawa tanpa mengurangi nilai motivasi atau nilai kebijakan yg terkandung di dalamnya. Sehingga, selain pelajaran & motivasi nya mampu, anda pula bisa mendapatkan nilai humor & kelucuan yg ada pada kata kata motivasi lucu tersebut.

Kata kata motivasi lucu

Sepandai-pandainya bajing melompat kesannya di sate juga.
“Mulailah dr yg kecil, karena semua yg besar dulunya pula kecil”
Jangan pernah membalas budi, alasannya adalah belum tentu budi yg melakukannya.
Kita sebaiknya menyayangi binatang. Mereka rasanya sangat lezat. Mak Nyus Puol.
Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak, orang gila engga di ajak.
Tatkala org yg pernah mnyakitimu disakiti oleh org lain, jgn menertawakannya. Tersenyum & berkata, “Kasiaan deh lo!”
Tak ada yg mustahil dlm hidup ini. Selama ada kemauan, ananda akan dapatkan jalan. Kalo gak ada jalan ya berarti jalan buntu.
Kata mereka bila jodoh tak akan ke mana. Tapi sangatlah kurang pandai kalau menanti hingga bau tanah, sebab brondong ada di mana-mana.
lelaki yg sukses adalah lelaki yg mampu menghasilkan duit lebih banyak daripada yg istrinya habiskan.
Hal penting yg perlu ananda ketahui ttng hidup di dunia ini adalah JANGAN KEENAKAN, krna nanti di neraka ananda niscaya GAK KERASAN.
Tatkala ananda menghadapi kesulitan hadapilah dgn SABAR, tp kalo kebelet BAB mah ga usah SABAR.
Berlatih menciptakan kita menjadi sempurna, tetapi tak ada manusia yg sempurna, jadi buat apa kita susah payah berlatih?
Jika anda merasa lelah dgn pekerjaan anda, Maka tidurlah, maka 1 dilema sudah teratasi.
Tatkala ananda merasa cobaan hidupmu terlalu berat, itu alasannya Tuhan tau ananda bisa mengatasinya. Kalo msh berat jg, DIET dong ah…
Tak semua laki-laki itu BRENGSEK. Percayalah, ada pria yg baik di setiap sudut BUMI ini, tapi masalahnya bumi ini BULAT.
Apapun yg terjadi, selalu jadi dirimu sendiri. Kecuali dirimu mengenaskan sekali, ananda boleh berupaya menjadi diriku ini.
Jangan pernah mengalah, jangan lupa berdoa, namun pliss jangan pas ada maunya.
Tatkala ananda merasa hidup ini sungguh sulit tuk DIJALANI, istirahatlah. Itu hanya menandakan KAKI ananda sudah lelah MELANGKAH.
Sedikit atau banyaknya pengorbanan yg ananda lakukan demi menerima cinta tergantung dr wajahmu.
Saat ditimpa masalah, menyanyilah, & kau akan sadar ada yg lebih jelek dr masalahmu… Yaitu suaramu.
“Jangan kerjakan kesalahan mirip keledai. Kaprikornus apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor, maka janganlah Anda telat (lagi) dikala pulangnya”.
Hidup ini singkat tuk dihabiskan buat ia yg tak menghargaimu. Jika ia cuma berikan LUKA, silakan timpuk ia dgn BATA.
Tatkala berhasil, teman2mu akan lihat siapa bantu-membantu kau. Tatkala jatuh, ananda akan lihat siapa pun temanmu yg menertawakanmu.
1X terjatuh, bangkitlah! 2X terjatuh, tegarlah! 3X terjatuh, makanya jalan tuh liat2, pake mata!
Jika hidup ini mudah, ananda tak akan mikir tiap malam berusaha mencari tahu kenapa ananda masih jomblo hingga saat ini!
Hidup terlalu singkat jikalau terus melaksanakan kesalahan yg sama. Masih banyak kesalahan lain yg bisa ananda coba. Setiap hari harus beda.
“Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan”
“Bila anda gagal kemarin, jangan pernah menyerah. Ulangi terus kegagalan anda sampai boss anda menyerah.”
Kegagalan yakni keberhasilan yg tertunda, jadi kebohongan ialah kejujuran yg tertunda.
Jika jauh kenanglah aku. Jika dekat peluklah saya. Dikalah kau murung sebutlah namaku. Dikalau kau menangis usaplah air matamu. Dan camkan padaku. Karena aku, penjual tisu.
Wanita manis bukan menjadi jaminan kehidupan kita mengasyikkan. Apalagi yg buruk.
Masa depan tergantung pada keinginan kamu. Maka pergilah tidur saja kini!
1. Uang bukan segalanya.
Masih ada Mastercard & Visa.
2. Kita seharusnya menyukai binatang.
Mereka rasanya lezat.
3. Hematlah air.
Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.
4. Di belakang setiap laki-laki sukses ada seorang wanita andal.
Di belakang setiap laki-laki yg tak sukses ada dua.
5. Cintailah tetangga.
Tetapi jangan sampai tertangkap lembap.
6. Orang bijaksana tak menikah.
Setelah menikah mereka menjadi bijak sana & bijak sini.
7. Cinta itu photogenic.
ia memerlukan kawasan gelap untuk berkembang.
8. Pakaian itu adalah pagar pelindung.
Pagar seharusnya melindungi tanpa membatasi panorama yg indah.
9. Semakin banyak berguru, kian banyak yg kita tahu.
Semakin banyak yg kita tahu, semakin banyak yg kita lupa.
Semakin banyak yg kita lupa, makin sedikit yg kita tahu.
Makara kenapa kita sibuk belajar ?
10. Masa depan tergantung pada cita-cita kau.
Maka pergilah tidur saja kini !
11. berlatih membuat kita menjadi tepat,
tapi tak ada manusia yg tepat,
jadi buat apa kita sukar payah berlatih?
12. PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN…
13. berguru buat kita pinter
pinter buat kita sukses
berhasil buat kita kaya
kaya buat kita arogan
sombong di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..
14. Banyak Hapal = Banyak Lupa
Sedikit Hapal = Sedikit Lupa
jadi mending, Ga Hapal = Ga da yg Lupa
15. View Post
komplemen gan,
blajar itu pake buku, buku itu dr kertas, kertas dr kayu..
mari kita dukung anti global warming dgn tak blajar memakai buku,..wkwkw
16. perempuan elok bukan menjadi jaminan kehidupan kita menggembirakan
apalagi yg jelek….
17. View Post
“Cewe Cantik Ngga Ada Yang Jomblo”
“Cewe Jomblo Ngga Ada Yang Cantik”
18. Cantik itu berhubungan
namun
Jelek is ABSOLUT!
19. ga berguru ya bego,,,
kalo bego ya ga berhasil,,
kalo ga berhasil ya miskin,, kalo miskin ya hina,,
kalo hina ya di benci dewa dn insan,,
makanya berguru,,,
20. elok itu relatif
tergantung letak kamera & intensitas cahaya
21. buat cewek2 kalo cari cowo itu liat dr HATI nya
HArta & properTI
23. cw anggun itu ga selalu lihat co dr tampang nya, melainkan dr kePRIBADIAN nya.
mobil PRIBADI, vila PRIBADI, pesawat PRIBADI !!
24. cinta itu buta
buta itu mata
mata itu bundar
lingkaran itu telor
telor itu kuning
kuning itu e’ee
berati, cinta itu e’ee
25. Banyak baca jd banyak galau,
Banyak bingung jd banyak tanya,
Banyak tanya jd ngesein orang,
kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !
26. “berguru supaya pandai”
“pandai supaya kerja”
“kerja supaya kaya “
“kaya supaya kikir”
“kikir masuk neraka”
“ngapain kita berguru?”
27. “UANG ITU BUKAN BUKAN SEGALA2NYA…
“TAPI SEGALA2NYA BUTUH UANG…’
28. kegagalan yakni kesuksesan yg tertunda.
jadi
kebohongan adalah kejujuran yg tertunda.
29. no men no women
no women no love
no love no children
no children no school
no school no homework
no homework No Problem!!
30. “Cowok makin kaya, makin bandel”
“Cewek makin bandel, makin kaya”
1. Kebanyakan orang Inggris, tak tahu ‘Terima Kasih’, mereka tahunya ‘thank you’
2. 150% Orang di dunia tak tahu kalau persen cuma hingga 100.
3. Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, manusia mati meninggalkan utang.
4. Sepandai-pandainya bajing melompat niscaya di sate juga.
5. Sedikit bicara banyak melakukan pekerjaan , sedikit bekerja tak bisa bicara.
6. Kita sebaiknya menggemari binatang, Mereka rasanya enak.
7. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita ahli, Di belakang setiap pria yg tak sukses 
terkadang ada dua perempuan atau lebih.
8. Cinta itu photogenic, ia memerlukan daerah gelap untuk berkembang.
9. Masa depan tergantung pada keinginan kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.
10. Wanita elok bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yg jelek.
11. Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.
12. Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, sebab jelek itu keturunan.13. 
Cinta tak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang jelek.
14. Kamu tak dapat mengubah apa yg telah ananda mulai, tetapi ananda mampu mengganti apa yg ananda mau ubah.
15. Jika ananda ingin bersinar seperti matahari, pertama ananda mesti terbakar tampaknya.
16. Jangan terpesona kpd seseorang karena wajahnya, tapi buat orang lain terpesona dgn keelokan parasmu.
17. Bermimpilah ihwal apa yg ingin ananda impikan, karena hanya dgn itu ananda bisa pergi ke tempat-
daerah ananda ingin pergi.
18. Tatkala satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yg lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yg sudah tertutup.
19. Sahabat terbaik yaitu duit, karena duit mampu mendatangkan kawan dekat.
20. Hanya diperlukan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.
21. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yg menangis, tetapi lebih baik bahagia diatas penderitaan orang lain dr pada menangis
22. Sungguh menyakitkan mengasihi seseorang yg tak mencintaimu, & sangat menyenangkan tak menyayangi orang yg mencintaimu.
23. Masa depan yg cerah senantiasa tergantung pada masa lalu yg dilupakan, tetapi masa lalu yg indah tak gampang untuk dilupakan.
24. Memberikan seluruh cintamu pada seseorang bukanlah jaminan ia akan membalas cintamu,olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.
25.  Gara gara nila setitik, Rusak susu sebelanga. Gara gara si nona elok, Lupa gue pake celana.
26. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, bila kita tak mengerjakannya.
27. Jika ada orang yg menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.
28. Wanita bagus bukan jaminan kehidupan bahagia & menyenangkan, terlebih yg jelek.
29. Kebohongan yaitu kejujuran yg tertunda
30. Uang tak bisa berbelanja kebahagiaan, tetapi punya uang lebih bahagia daripada tidak punya.
31. Sepandai-cerdas menyimpan istri muda, jadinya renta juga.
32. Menahan gelak tawa itu tak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah & membasahi celana Anda.
33. Pakaian itu yaitu pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa membatasi pemandangan yg indah.
34. Dalam pantat yg sehat, terdapat kentut yg berpengaruh.
35. Saya tak ngiler dgn harta atau tahta. tetapi saya ngiler kalo tidur miring.
Kata Kata Lucu
36. Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, sebab satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung?
37. Hal utama dlm mencari suami yaitu menemukan orang yg mempunyai kepribadian. Mobil pribadi & rumah pribadi.
38. Cinta sejati itu cinta yg tak butuh argumentasi, bego aja mengasihi tanpa alasan.
39. Di belakang setiap laki-laki berhasil ada seorang perempuan jago. di belakang setiap laki-laki yg tdk berhasil ada 2 perempuan.
40. Bermimpilah ttg apa yg ingin ananda impikan, jadilah seperti yg ananda harapkan, alasannya mungkin itu cuma mimpi.
41. Ada 3 cinta yg tak akan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 2. Cinta org tua kpd anaknya, 3. Cinta fitri
42. nanti kalo naek motor, ananda pegangan ama gue yaah, gue takut ananda jatuh. klo ananda jatuh. nanti gue disangka… buang sampah sembarangan!
43. Kmu berada disudut jalan tersipu malu.Wajah kmu berseri. Dgn penuh segan kmu ulurkan tanganmu. Tanpa ragu seraya berkata. Minta Sedekahnya.
44. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.
45. Hidup ini kadang di atas & kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.
46. perempuan anggun bukan jaminan kehidupan kita menyenangkan, terlebih yg jelek.
47. masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi resah.
48. Jangan putus asa, tak semua orang menilai insan dr fisiknya
49. Hidup ini kadang di atas & kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.
50. Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda jelek syukurilah keburukan anda.
51. Pemerintah akan secepatnya mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, sebab  warna hijau pasti meledak berdasarkan tukang balon.
52. Sisi positif merokok sebenernya banyak : “Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan & janin…”
53. Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar suara yg merdu.. wajahmu.. senantiasa kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada binatang pliharaanku yg sudah tiada.
54. Seekor nyamuk mengajukan pertanyaan pada anaknya
Nyamuk : “Gimana nak rasanya berguru melayang?”
Anak Nyamuk : “Enak mak… keren…!”
Nyamuk : “Kok bisa gitu..?”
Anak Nyamuk : “Habis, tiap terbang orang-orang pada tepuk tangan, Mak…
55. Teganya kau.. gue telpon  kamu tak jawab, gue sms pun ananda tak balas, dasar jahat kau. ok …ternyata gue sadar sekarang bahwa pulsaku kini habis & mesti di isi dahulu.
“Jika ananda ingin bersinar seperti matahari, hal pertama yg harus ananda lakukan yakni terbakar tampaknya”
“Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan bila kita tak mengerjakannya”
“Kegagalan yaitu kesuksesan yg tertunda & kebohongan ialah kejujuran yg tertunda”
“Pandanglah langit untuk melihat kebesaran Tuhan, pandanglah maritim untuk menyaksikan anugerah dr Tuhan, & pandanglah cermin untuk melihat kutukan dr Tuhan”
“Sahabat terbaik yaitu duit, alasannya adalah dgn duit kawan dekat pun akan datang”
“Jik aada orang yg menyebutmu jelek, maka jangan berputus asa alasannya adalah belum tentu orang tersebut berkata bohong”
“Uang tak bisa membeli kebahagiaan, tapi mempunyai duit akan lebih bahagia dr pada tidak punya”
“Bermimpilah tentang apa yg ingin yg ananda impikan, jadilah mirip yg ananda inginkan. Karena bisa jadi itu memang cuma mimpi”
“Jadilah diri anda sendiri, jika anda buruk maka syukurilah keburukan diri anda”
“Semua orang ingin masuk surga, tapi banyak orang pula yg tak mau mati”
“Ya Tuhan, bila ia bukan jodohku, tolong hapuskan kata BUKAN dr hidup ini”
“Cinta itu tak akan hilang walaupun jarak kita saling berjauhan. Tapi yg hilang itu adalah pulsaku yg selalu & terus menelpon kau”
“Kata orang tua jaman dulu, janganlah menikah dgn wanita sekampung. Tapi menikahlah dgn cuma satu perempuan saja”
“Hal utama dlm mencari kandidat suami adalah menemukan orang yg memiliki kepribadian. Mobil pribadi & rumah pribadi”
“Wanita manis bukan jaminan untuk kehidupan yg senang & mengasyikkan, apalagi yg buruk”
“Ada 3 jenis cinta yg tak akan habis. Cinta tuhan pada umatnya, cinta orang tua pada anaknya, & yg terakhir adalah Cinta Fitri”
“Nanti kalau naik motor ananda pegangan sama gue yah, kalau ananda jatuh nanti gue dikira buang sampah sembarangan lagi”
“Dilihat dr garis wajah, jangankan aura-aura jahat. Aura kasih pun kalah dgn kecantikanmu”
“Setiap kali gue mengingatmu, gue semakin rindu padamu. Untuk melepaskan rasa rindu itu, maka akan kupeluk boneka monyetku ini”
“Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan & tiap tahun gue tak akan pernah berubah, alasannya gue bukanlah Power Ranger”
Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak , orang aneh engga di ajak.
Gajah mati meninggalkan gading.
Harimau mati meninggalkan belang.
Manusia mati meninggalkan utang kartu kredit
sedikit bicara banyak melakukan pekerjaan .sedikit bekerja tak bisa bicara.
Jika anda bercinta tak sampe puncak.
Disarankan anda tak bercinta pada hari libur, sebab puncak macet.
Jika jauh kenanglah aku. Jika dekat peluklah aku.
Dikala kau duka sebutlah namaku.
Dikala kau menangis usaplah air matamu.
Dan camkan padaku. Karena aku, pedagang tisu.
No men no women
No women no love
No love no children
No children no school
No school no homework
No homework no problem
Cantik itu RELATIF, Jelek itu ABSOLUT
“Bila anda gagal hari ini, jangan pernah mengalah. 
Ulangi terus kegagalan anda hingga boss anda menyerah.”
-Mario Tegar-
“Jangan kerjakan kesalahan seperti keledai. 
Makara apabila besok pagi Anda terlambat masuk kantor……
maka janganlah Anda telat (lagi) dikala pulangnya”.
-Mario Teng-Go-
“Kesuksesan bisa diraih karena perjuangan…
Usaha ada krn kemauan…
Kemauan tercipta krn ada cita²…
Cita² berasal dr mimpi…
Mimpi ada krn Tidur…
So…
Jika ingin sukses marilah kita tidur…”
-Mario Tengil-
“Jika modal perjuangan Anda habis utk acara perjuangan Anda, 
  setor terus modal Anda sekalipun tak mendatangkan hasil”
-Mario Tekor-
“Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. 
  Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan”
-Mario Ngeluh-
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. 
Tugas kita yaitu untuk mencoba walaupun anda tahu anda tak akan pernah berhasil. 
Karena ke-BERHASIL-an cuma milik DORA the explorer…
BERHASIL! BERHASIL! BERHASIL! HORE!!!
-Mario The Explorer-
Hanya sedikit orang yg memiliki abjad tak iri hati bila menyaksikan temannya berhasil. 
Jagalah jangan hingga jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!
-Mario Ngaco-
Bila anda belum menemkan pekerjaan yg sesuai dgn bakat anda, 
bakatilah apapun pekerjaan anda kini. 
Jikalau perlu, daftarkan diri anda di Indonesia Mencari Bakat. 
Anda akan tampil secemerlang yg berbakat walaupun tak berbakat. Selamat berjuang.
-Mariono-
uang bukan semuanya.
Masih ada Mastercard & Visa.
kita sebaiknya menggemari binatang.
Mereka rasanya yummy.
berlatih menciptakan kita menjadi sempurna,
namun tak ada manusia yg tepat,
jadi buat apa kita sulit payah berlatih?
berguru buat kita pinter
pinter buat kita berhasil
berhasil buat kita kaya
kaya buat kita sombong
angkuh di benci oleh dewa
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..
perempuan anggun bukan menjadi jaminan kehidupan kita menggembirakan
terlebih yg jelek.
masa depan itu bagaimana nanti
masa depan itu nanti bagaimana
jadi galau
dikala anda gagal meraih harapan anda, 
jangan pernah berhenti untuk terus mencoba 
hingga akhirnya tak ada lagi kekuatan untuk mencobanya
-Mario Tepar-
Facebook LucuHal yg paling utama tatkala mencari seorang calon suami ialah menemukan orang yg berkepribadian. Mobil pribadi, rumah pribadi & kolam renang pribadi.
Jangan salahkan diri anda jikalau anda merasa bahwa anda jelek. Salahkan orang renta anda, sebab jelek yakni keturunan. Haha ..
Jika anda ingin senang, menikahlah dgn laki-laki yg berwibawa. Wiii .. bawa mobil. Wiii … bawa duit.
Kalo perjaka, makin kaya makin bandel. Kalo cewek, makin bandel makin kaya.
Kegagalan ialah kesuksesan yg tertunda…kebohongan yakni kejujuran yg tertunda.
kalau ananda senang keluarkanlah tawamu, kalau ananda sedih keluarkanlah tangismu tapi kalau ananda malu jangan keluarkan kemaluanmu.
Pandangilah langit sebagai kebesaran ilahi, pandangilah laut selaku anugrah tuhan, & pandangilah cermin sebagai KUTUKAN TUHAN.
Carilah istri yg SALEHA (Suka Lupa Pake Beha) supaya jadi SAKINAH (Sekali Kena Ingin Nambah) & jadilah suami yg SIAGA (Siap Antem Pakai Gaya Apa Saja).
Jika anda dilempar kerikil oleh seseorang, janganlah melempar balik kepadanya. Balaslah dgn senyuman & lempar bunga kepadanya.. Tapi usahakan potnya ikut terlempar.
Semakin banyak berguru, bertambah banyak yg kita tahu, Semakin banyak yg kita tahu, semakin banyak yg kita lupa, Semakin banyak yg kita lupa, kian sedikit yg kita tahu. Makara kenapa kita sibuk berguru ?
Berlatih menciptakan kita menjadi tepat, namun tak ada manusia yg tepat, jadi buat apa kita susah payah berlatih
Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, sebab satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung.
Berakit-rakit dahulu berenang-renang ke tepian…bersakit-sakit dahulu, meriang-meriang kemudian.
Saya tak ngiler dgn harta atau tahta…tetapi saya ngiler kalo tidur miring
Menahan gelak tawa itu tak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah & membasahi celana Anda.
Berikut Kata-Kata Lucu Lainnya ———-
1. Uang bukan segalanya.
Masih ada Mastercard & Visa.
2. Kita seharusnya menyukai binatang.
Mereka rasanya yummy.
3. Hematlah air.
Mandilah di bawah shower bersama kekasih kita.
4. Di belakang setiap laki-laki berhasil ada seorang perempuan hebat.
Di belakang setiap laki-laki yg tak sukses ada dua.
5. Cintailah tetangga.
Tetapi jangan sampai tertangkap berair.
6. Orang bijaksana tak menikah.
Setelah menikah mereka menjadi bijak sana & bijak sini.
7. Cinta itu photogenic.
ia memerlukan kawasan gelap untuk meningkat .
8. Pakaian itu yaitu pagar pelindung.
Pagar sebaiknya melindungi tanpa membatasi panorama yg indah.
9. Semakin banyak berguru, bertambah banyak yg kita tahu.
Semakin banyak yg kita tahu, semakin banyak yg kita lupa.
Semakin banyak yg kita lupa, kian sedikit yg kita tahu.
Kaprikornus kenapa kita sibuk mencar ilmu ?
10. Masa depan tergantung pada keinginan kamu.
Maka pergilah tidur saja kini !
11. berlatih membuat kita menjadi tepat,
tapi tak ada manusia yg sempurna,
jadi buat apa kita susah payah berlatih?
12. PEKERJAAN SEBERAT APAPUN AKAN TERASA RINGAN APABILA TIDAK DIKERJAKAN…
13. mencar ilmu buat kita pinter
pinter buat kita sukses
berhasil buat kita kaya
kaya buat kita angkuh
arogan di benci oleh ilahi
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..
14. Banyak Hapal = Banyak Lupa
Sedikit Hapal = Sedikit Lupa
jadi mending, Ga Hapal = Ga da yg Lupa
15. View Post
perhiasan gan,
blajar itu pake buku, buku itu dr kertas, kertas dr kayu..
mari kita dukung anti global warming dgn tak blajar menggunakan buku,..wkwkw
16. perempuan anggun bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan
terlebih yg buruk….
17. View Post
“Cewe Cantik Ngga Ada Yang Jomblo”
“Cewe Jomblo Ngga Ada Yang Cantik”
18. Cantik itu relevan
tetapi
Jelek is ABSOLUT!
19. ga belajar ya bego,,,
kalo bego ya ga sukses,,
kalo ga sukses ya miskin,, kalo miskin ya hina,,
kalo hina ya di benci ilahi dn insan,,
makanya belajar,,,
20. elok itu relatif
tergantung letak kamera & intensitas cahaya
21. buat cewek2 kalo cari cowo itu liat dr HATI nya
HArta & properTI
23. cw manis itu ga selalu lihat co dr tampang nya, melainkan dr kePRIBADIAN nya.
kendaraan beroda empat PRIBADI, vila PRIBADI, pesawat PRIBADI !!
24. cinta itu buta
buta itu mata
mata itu bulat
bulat itu telor
telor itu kuning
kuning itu e’ee
berati, cinta itu e’ee
25. Banyak baca jd banyak bingung,
Banyak bingung jd banyak tanya,
Banyak tanya jd ngesein orang,
kesimpulan : Banyak baca jd ngeselin orang !
26. “berguru supaya pandai”
“pandai supaya kerja”
“kerja supaya kaya “
“kaya supaya kikir”
“kikir masuk neraka”
“ngapain kita belajar?”
27. “UANG ITU BUKAN BUKAN SEGALA2NYA…
“TAPI SEGALA2NYA BUTUH UANG…’
28. kegagalan ialah kesuksesan yg tertunda.
jadi
kebohongan yaitu kejujuran yg tertunda.
29. no men no women
no women no love
no love no children
no children no school
no school no homework
no homework No Problem!!
“Berhentilah menangisi yg sudah terjadi. Simpan air matamu untuk hal-hal yg akan terjadi.”
“Apapun kesalahan yg pernah dilakukan seseorang kepadamu, maafkanlah, sebab kesalahanmu niscaya lebih besar lagi.”
“Sukses itu memerlukan kerja keras. Kerja keras itu bikin capek. Kesimpulan: Lebih baik tak usah sukses.”
“Bila kekasih Anda masih terus mengenang mantan pacarnya, artinya mantan pacarnya lebih baik dr Anda. Namun bila mantan pacar Anda masih terus mengingat Anda, artinya ia syok. .”
“Kekasih Anda meninggalkan Anda? Jgn sedih. Artinya Anda memang bukan yg terbaik utk beliau.”
“Maafkanlah dirimu sendiri. Setidaknya. Sebab orang lain tak sudi memaafkanmu.”
“Orang yg melakukan kesalahan yg sama dua kali, sesungguhnya ia yaitu orang yg konsisten.”
“Nikmatilah masa-masa pengangguranmu, alasannya adalah ananda tak tahu kapan pekerjaan akan tiba untuk memperbudakmu.”
kata-kata-galau-selingkuhan-lucu“Orang-orang sukses itu dulunya bersusah payah mati-matian. Namun camkan, kita tak boleh menilai orang dr masa lalunya.”
“Tidak penting apakah rumput tetangga lebih hijau, yg penting yaitu apakah koneksi internetnya lebih singkat?”
“Jangan menjadi insan gagal hanya karena ananda tdk sanggup berhasil. Tp jadilah manusia gagal krna memang ananda menginginkannya.”
“Orang yg cintanya bertepuk sebelah tangan niscaya yakni orang yg sangat mandiri.”
“Orang yg cintanya bertepuk sebelah tangan pasti yaitu orang yg sangat mandiri.”
“Hidup ini sarat petualangan & kesempatan. Mengapa terus berkutat dgn tugas? Buka jendela & lihatlah! (Boleh jendela Firefox atau Chrome)”
“Hidup ini mirip permainan sepak bola, kadang Anda mesti berakting jatuh & kesakitan agar mendapat tendangan bebas.”
“Janganlah melakukan sesuatu hanya karena ingin dipuji, namun lakukanlah sebab ingin dipuji sekaligus dibayar & disembah-sembah.”
“Janganlah takut pada sekelompok domba yg dipimpin oleh seekor singa, mereka akan secepatnya binasa dimangsa pemimpinnya sendiri.”
“Buatlah daftar rencana, kemudian kelompokkan, mana yg bisa ditunda & mana yg tak perlu dijalankan.”
Pecundang itu lebih mulia ketimbang pemenang, alasannya adalah pemenang lah yg menciptakan orang lain menjadi pecundang
Inner beauty, perumpamaan yg sering digunakan orang lain ketika ingin mengatakan bahwa Anda buruk rupa, tetapi tak mau menciptakan Anda tersinggung.
Saya percaya, Anda gendut bukan alasannya adalah malas, tapi karena Anda mengapresiasi industri kuliner.
“Kalau sobat Anda memacari mantan pacar Anda, itu artinya ia ingin membuat Anda secepatnya move on. ia yaitu teman sejati.”
“Sahabat yg baik hatinya, kenapa mesti menanti lusa untuk liburan? Pepatah mengatakan, janganlah menunda-nunda hari libur.”
“Saudaraku yg baik, kita mungkin lupa apa yg ingin kita jalankan di akhir pekan. Jangan cemas, Senin nanti kita niscaya akan ingat semua.”
“Hidup itu seperti roda. Kadang Anda berada di bawah, kadang orang lain berada di atas.”
“Wahai jiwa yg kesepian, percayalah, pangeran berkuda putih akan datang padamu … & memenggal kepalamu! Dasar siluman naga sialan!”
“Pasangan yg ideal itu saling melengkapi. ia melengkapi hidup Anda; Anda melengkapi penderitaannya.”
Tahukah Anda, apa bedanya manusia biasa & seorang motivator?
Manusia biasa: Bila kariernya hancur, ia akan murung, murka, atau depresi.
Motivator: Bila ia duka, murka, atau depresi, maka kariernya akan hancur.
“Wahai kaum muda, janganlah ananda hanya duduk berpangku tangan. Bangkitlah! Cobalah bersantai dlm posisi lain!”
“Bekerjalah meski Anda tak menyukainya. Pepatah menyampaikan: awalnya terpaksa, lama-usang jadi tersiksa.”
100 Kata Bijak Lucu Abiz —————————————–
1. Cintailah tetangga. Tetapi jangan hingga tertangkap basah
2. Orang bijaksana tak menikah, Setelah menikah mereka menjadi bijak sana & bijak sini.
3. orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak. orang asing tak diajak.
4. gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, insan mati meninggalkan utang
5. sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tak bisa bicara.
6. kita semestinya menyukai binatang, Mereka rasanya lezat.
7. Di belakang setiap pria sukses ada seorang wanita ahli, Di belakang setiap laki-laki yg tak berhasil acap kali ada dua wanita atau lebih.
8. Cinta itu photogenic, ia memerlukan daerah gelap untuk meningkat .
9. Masa depan tergantung pada harapan kamu, Maka pergilah tidur saja sekarang.
10. perempuan anggun bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan, apalagi yg buruk.
11. Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.
12. Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua
anda, alasannya adalah buruk itu keturunan.13. Cinta tak memandang cakep atau buruk, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang buruk.
14. Kamu tak mampu mengganti apa yg sudah ananda mulai, tetapi ananda dapat mengganti apa yg ananda mau ubah.
15. Jika ananda ingin bersinar seperti matahari, pertama ananda mesti terbakar sepertinya.
16. Jangan kepincut kpd seseorang sebab wajahnya, namun buat orang lain kepincut dgn keelokan parasmu.
17. Bermimpilah ihwal apa yg ingin ananda impikan, alasannya hanya dgn itu ananda bisa pergi ke tempat-daerah ananda ingin pergi.
18. Tatkala satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yg lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yg sudah tertutup.
19. Sahabat terbaik yaitu duit, karena uang dapat mendatangkan sahabat.
20. Hanya dibutuhkan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.
21. Kebahagiaan tersedia bagi mereka yg menangis, tetapi lebih baik senang diatas penderitaan orang lain dr pada menangis
22. Sungguh menyakitkan mengasihi seseorang yg tak mencintaimu, & sungguh menyenangkan tak menyayangi orang yg mencintaimu.
23. Masa depan yg cerah selalu tergantung pada masa lalu yg dilupakan, tetapi masa lalu yg indah tak mudah untuk dilupakan.
24. Memberikan seluruh cintamu pada seseorang bukanlah jaminan ia akan membalas cintamu,olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.
25. Lihatlah langit u/ mengenali kebesaran ilahi, lihatlah langit u/ mengenal kekuasaan dewa, pandanglah cermin u/ mngerti arti kutukan ilahi.
26. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, kalau kita tak mengerjakannya.
27. Jika ada orang yg menyebutmu buruk, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.
28. Wanita anggun bukan jaminan kehidupan bahagia & menyenangkan, apalagi yg jelek.
29. Kebohongan adalah kejujuran yg tertunda
30. Uang tak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih senang ketimbang tak memiliki.
31. Sepandai-pandai menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.
32. Menahan gelak tawa itu tak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah & membasahi celana Anda.
33. Pakaian itu ialah pagar pelindung, Pagar semestinya melindungi tanpa menghalangi pemandangan yg indah.
34. Dalam pantat yg sehat, terdapat kentut yg besar lengan berkuasa.
35. Saya tak ngiler dgn harta atau tahta. tapi saya ngiler kalo tidur miring.
36. Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, alasannya satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung?
37. Sedikit bicara banyak bekerja, sedikit bekerja tak bisa bicara.
38. Cinta sejati itu cinta yg tak butuh alasan, bego aja mengasihi tanpa argumentasi.
39. Di belakang setiap pria sukses ada seorang perempuan ahli. di belakang setiap laki-laki yg tdk berhasil ada 2 wanita.
40. Bermimpilah ttg apa yg ingin ananda impikan, jadilah seperti yg ananda kehendaki, sebab mungkin itu cuma mimpi.
41. Hari ini gw sial bgt, td pagi hp gw ditawar orang ajaib, siangnya gw dikejar-kejar orang gila, kini tweet gw dibaca orang aneh.
42. nanti kalo naek motor, ananda pegangan ama gue yaah, gue takut ananda jatuh. klo ananda jatuh. nanti gue disangka… buang sampah asal pilih!
43. Kmu berada disudut jalan tersipu malu.
Wajah kmu berseri. Dgn penuh segan kmu ulurkan tanganmu. Tanpa ragu seraya berkata. Minta Sedekahnya.44. Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.
45. Nasir sudah menjadi tukang bubur.
46. cinta itu buta. buta itu ga bisa ngliat. alasannya adalah ga bsa ngeliat jadi megang2. nah megang2 itu enak. jadi mendingan jadi orang buta.
47. masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi resah.
48. “Jangan frustasi, tak semua orang menganggap insan dr fisiknya”
49. “Perbaiki inner beauty anda, itu kalau anda merasa segi luar anda udah ancur ga ketolong lagi”
50. “Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda buruk syukurilah kejelekan anda”
51. “Kalau orang lain menilai anda buruk, jangan skeptis, evaluasi insan tak selalu benar”
52. Semua orang ingin masuk nirwana, tetapi tak seorang pun ingin mati.
53. Komputer sekali mengalahkan saya dlm permainan catur, tetapi tak pernah menandingi saya dlm tinju.
54. Berapa banyak jalan yg mesti ditempuh seseorang sebelum ia mengakui kalau ia kesasar?
55. Rata-rata wanita lebih suka memiliki keayuan ketimbang otak, alasannya rata2 pria dpt menyaksikan lebih baik daripada yg bisa berpikir.
56. Tidak ada pertanyaan kurang pandai, hanya ada orang udik.
57. Jalan menuju keberhasilan senantiasa masih dlm tahap pembangunan.
58. Tadi malam gue berbaring di kawasan tidur memandang bintang-bintang di langit & saya berpikir, mana sih yg langit-langit?
59. Andai saja detik waktu ini dapat gue hentikan, gue niscaya akan senantiasa berada disampingmu sayang. tanpa mesti diusir sama babehmu..
60. Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair.
61. Bagi seekor semut, beberapa tetes air hujan yakni Banjir.
62. Cinta itu Buta itu tak benar : jika tidak, kenapa perjaka mencari cewek cantik & cewek mencari pemuda ganteng?
63. bila kau terjatuh, segeralah bangun & katakan: “Siapa yg dorong saya tadi?”
64. Kalo perjaka, makin kaya makin badung. Kalo cewek, makin badung makin kaya.
65. Kecantikan memang relatif, namun keburukan itu mutlak
66. Ringan sama dinjinjing, berat ditinggal saja. Suruh orang lain bawakan.
67. kirimin pulsa untukku,supaya gue bisa mengingat mu selamanya.
68. Jangan biarkan waktu belajarmu, mengusik waktu facebookanmu. 
69. Ternyata GOOGLE ga bisa mendapatkan saya JODOH.
70. Tadi om sy nanya ma sy, “Min, km udah punya pacar? biasanya kan pacaran seusiamu..”. Sy pun jwb, “buanyak om, buanyak yg ga mau om..
71. Stiap gue dtg ke jadwal pernikahan, niscaya teman tanya “kapan nyusul?”. mkanya pas diacara pemakaman giliran gue yg tanya “kapan nyusul?”
72. Punya pacar bikin boros duit, ga punya pacar bikin boros sabun.
73. Hidup ini kadang di atas & kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.
74. Ingin hati memegang gunung, tapi apa daya milik tetangga.
75. Gara gara nila setitik, Rusak susu sebelanga. Gara gara si nona cantik, Lupa gue pake celana.
76. Sepandai-pandainya bajing melompat niscaya di sate juga.
77. wanita bagus bukan jaminan kehidupan kita menggembirakan, apalagi yg jelek.
78. ada 3 cinta yg tak akan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 2. Cinta org renta kpd anaknya, 3. Cinta fitri
79. gajah mati meninggalkan gading, macan mati meninggalkan belang, insan mati meninggalkan utang.
80. Sedikit bicara banyak melakukan pekerjaan , sedikit bekerja tak bisa bicara.
81. Orang yg baik hati yakni orang yg rela ngambilin upil orang lain.
82. Orang yg tolol adalah orang yg tak tau ngupil.
83. Pandangilah langit sbg kebesaran yang kuasa, pandangilah bahari sbg anugrah dewa, & pandangilah cermin sbg kutukan yang kuasa.
84. dlm pantat yg sehat, terdapat kentut yg kuat.
85. kegagalan adalah kesuksesan yg tertunda, kebohongan adalah kejujuran yg tertunda.
86. sekali merengkuh pacar orang , dua tiga bogem mentah menghampiri.
87. Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, bila kita tak mengerjakannya.
88. Jika ada orang menyebutmu jelek, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.
89. Sesungguhnya beruntunglah orang-orang jomblo, karena bisa menikmati siaran langsung sepakbola liga Inggris tiap malam minggu.
90. Orang bijak taat pajak, orang jahat makan pajak.
91. Ktika sekolah kusadari, “Rajin Pangkal Pandai”. bekerja ku yakini, “Hemat Pangkal Kaya”. Stelah menikah kurasakan, “Nikmatnya Pangkal Paha”.
92. perempuan layaknya telepon, suka digenggam, suka diajak bicara, namun kalo anda tekan tombol yg salah anda pribadi terputus.
93. Wanita itu rumit. Pengen putih, tetapi gak mau keputihan. Menolak kekerasan, namun ogah sama yg lembek.
94. Dbtuhkan jiwa yg besar bgi seorg laki-laki u/ menangis, ttp dbtuhkan laki-laki dgn tubuh yg lebih besar jka ingin ngetawain laki-laki yg sdang nangis itu.
95. Kta bersyukur alasannya kita merdeka tahun 45. Dgn mmiliki smangat 45 terkesan “gagah”. Coba kalau tahun ‘69. Smangat 69 terkesan “menggagahi”.
96. Kita bersyukur lagi, kita merdeka tanggal 17 Agustus. Smua serba merah putih. Coba kalau tanggal 14 Februari, pasti serba merah jambu.
97. Masih terus bersyukur, proklamator Republik Indonesia bernama Ahmad Soekarno. Kalau Ahmad Dhani, pastinya akan menjadi Republik Cinta.
98. kenapa cinta cuma memandang kesempurnaan fisik? kenapa tak pernah memandang hati?

Baca Juga:  Quotes Ridha Cinta