close

Kata kata gombal 2023

Masa sih? kok rasanya gue pengen terus berlabuh dihatimu

Mungkin gue bukan obama,namun gue seneng ananda manggil gue Oh sayang
bahkan lalu lintas Jakarta terhenti & macet bila mengenang cintaku padamu”
gue kesamber petir kok biasa aja yaa?cuma kalo udh kesamber getar2ran cinta dr ananda pasti hati gue pribadi meleleh
Percaya cinta gue ke ananda sangat DAHSYAT,kalo ada INBOX dr ananda hati gue eksklusif HIP HIP HORE
“Org laen kalo ping!Abang di bbm cuma bbny yg geter kalo ananda yg ping, Jiwa raga gue gempa bumi”
“meskipun malem sudah larut,tetapi percayalah cinta ananda ke ananda tak pernah surut sedikitpun”
“aku gak perlu ramalan cuaca BMKG meskipun mau ada ujan,angin kencang,tsunami. gue akan tetap pertahaan cinta gue demi kamu”
“Kamu mau jadi penyiar radio ya? Abisnya km senantiasa nyiarin gelombang cinta buat saya” (via @dmsATCD)
“Jadikan gue selaku kaca berdandanmu biar gue bisa melihat wajah cantikmu & senyummu setiap ananda berdandan”
“Manisnya martabak kacang-coklat ini tak semanis wajah dirimu”
“Izinkan gue menjadi webcam notebookmu, supaya setiap dikala gue bisa berhadapan memandang wajah cantikmu”
“aku mau cinta kita seperti pelajaran SEJARAH yg selalu dikenang sepanjang masa”
“kalo gue jd bunga, gue ingin jd bunga bank yg mengisi tabungan cintamu.”
‘Kamu pawang kan ? Ayo jinakan gue dgn cambuk cintamu’
‘Bapa Kamu yg jaga LP Cipinang ya ? Pantes kau penjarakan hatiku di hatimu’
“hai gue Tarzan. Tarzandung cintamu sampai jatuh”
“wiiih itu orang dr belakang masa sekarang bgt bodynya,cuma pas diliat dr depan, mukanya masa gini? “
“wajah ananda makin hari makin bagus bgt,cuma lebih anggun lagi kalo tuh tampang di tutupin pake karung beras”
“Kamu mau kentut dimukaku pula gapapa, karena pasti aroma kentutmu itu aroma2 cinta”
“ariel peterpan boleh bikin lagu ‘tak ada yg abadi’ cuma itu tak berlaku buat cinta kita yg abadi selamanya sayaaang 🙂 “
“Eh yg bikin salep firaun siapa sih? Aku mau minta dikit nih buat ngawetin cinta kita biar baka selamanya sayang”
“Hidup sengsara di gubuk derita, asalkan berdua denganmu menjadi gubuk cinta”
“Cintaku padamu bagaikan kancut, jikalau tanpanya gue akan merasa aneh menjalani hari”
“Rasa cintaku bagaikan mencret diare, tak bisa kutahan tapi terus keluar begitu saja”
“lihat kebunku sarat dgn bunga,lihat dirimu gue berbunga bunga”
‘Kau ialah trend semiku, tatkala kau tiba bunga-bunga bermekaran di lubuk hati’
“sewaktu kau menyuapinku ubi tetapi terasa pizza dimulutku, ini namanya bumbu cinta?”
“bila km bulan gue akan jd bintangmu kalo km jd pensil gue akan jd penghapus knp gue berkata ini? krn gue takbisa jauh darimu”
“Oh angin, sampaikan rasa rinduku ini yg tak terucapkan padanya lewat dedaunan yg berbisik”
“Kok gue gemeteran ya? Ini gempa apa getaran hatiku yg merindukanmu sayaang 🙂
“kalo einstein bisa bikin rumus e=mc2 gue pula bisa bikin rumus dong yakni kau+saya= Cinta”
“Kalau kamarmu gelap jangan kuatir, cintaku akan meneranginya”
“gara2 mikirin ananda pas bikin bakso, baksonya jd ga ada yg lingkaran, bentuknya hati semua”
“Bersamamu disini,misteri jeruk purut pun terasa romansa jeruk peras”
“bila langit & bumi menjadi gelap, setidaknya masih ada secerca pancaran sinar wajah cantikmu”
“kamu kaya cantengan deh yg lama hilang di hati saya”
“kalo si baim bisa buat buku harian gue pula gamau kalah gue pula mau bikin buku harian perihal perjalanan cinta kita”
“kau kaya anjing ya senantiasa gonggong kalo hati ini ada orang lain yg menempati”
Saat merasakan sentuhan cinta, semua orang menjadi seorang penyair begitu pergi menyalakan api dgn salju,alasannya berupaya untuk memadamkan api cinta dgn kata-kata.
Cinta yaitu perasaan romantis & menghiasi perasaan dgn beberapa kata-kata cinta yg terbaik & kutipan romantis dpt memperkuat relasi Anda.
Aq kecanduan,aq depresi,hingga tak terkendali,tp cuma ananda yg dpat menyubg aq kmbli,sperti dlu lg.
didalam hubngan sang pangeran tak kan hilang apabila ia menganggap sang putri sbgai bidadari.
kejam perpisahan ini,tpi krn aq bgt cntaimu,aq relkn itu,krn cma itu salah satu cra terakhr aq melhatmu bhgia.
ia bagus,dia baik,beliau kyk bdadari,beliau bikin seneng,beliau sdarkanku cinta,beliau bgtu tepat karna ia yaitu
mengenal mu yakni hal yg terindah dlm hidup kku.
kita ga usah bbm-an yah, hati abg kan udh ada ama neng. Jd tgl telepati aja.
Bila ku hnya sesaat bgimu jgn biarkn ku trlanjur mnyayangimu, bla ku tak mmpu prgi drimu krna kau yg buat gue mnyayangimu.
Apapun yg kau lkukan, baik & buruk, bgiku ttap indah. Tak stupun alasan untuk mlupkanmu & mninggalknmu.
Kalau ananda nanya mana yg lebih penting buat aku: hidupku atau hidupmu, gue bakal jawab hidupku. Eits, jangan murka dulu, karena kamulah hidupku
Tak akan pernah tahu, kemana mata hati melangkah & berpijak. Sosokmu cuma banyang semu di hati. Abadilah asa bareng mimpiku.
Tatkala hidup memberiku seratus alasan untuk menangis, kau tiba membawa seribu argumentasi untuk tersenyum.
Walau gue jauh memandang dirimu, bahkan tak tampak dirimu dgn terang disana. Namun slalu dekat dihatiku, memang kau-sekalian tak pernah hadir dihadapku namun kamu-sekalian slalu dipikiranku setiap gue berpikir.
Berusaha melupakanmu, sama sulitnya dgn mengenang seseorang yg tak pernah kukenal.
Saat malaikat menghampiriku ia mengajukan pertanyaan padaku, apa yg kauinginkn hari ini? Aku menjawab, tolong jaga orang yg membaca sms ini. karena gue SAYANG DIA
Kalau ananda nanya berapa kali ananda datang ke pikiranku, jujur aja, cuma sekali. abisnya, ga pergi2 sih!
Jika ananda bisa mengitung seluruh ikan yg ada di maritim, di tambah seluruh bintang yg ada dilangit, di tambah seluruh rumput yg ada di darat. ketahuilah itu yakni jumlah rasa Rindu ku terhadap dirimu.
Aku tak meminta untuk dipilih, tpi lbih kpada bgmn ananda bsa menyayangi ku memperthankan aku.
Tak mungkin ku bisa melupakanmu. Di manapun slalu terbayang kau. I love U…
Di dunia ini yg tak bisa dihitung itu jumlah bintang di langit , ikan di laut & cintaku padamu.
” sayang…, coba lihat rembulan malam itu..! , begitu sungguh indah… seindah tahi lalat didekat hidungmu..! “
” sungguh memang indahnya ciptaan sang yang kuasa!, sampai gue begitu sangat terpesona menyaksikan garis senyum manismu sayang.., “
” haloo…hany.. ananda lagi ngapain..? ,han… gue kangen banget….sama Jerawat ananda “
“Jalan ini terang…namun sepi, Bunga itu harum…namun layu, Bumi ini luas…tetapi terbatas, tanpa SMS darimu sayang….”
“Andai saja detik waktu ini mampu gue hentikan.., gue pasti akan senantiasa berada disampingmu sayang…tanpa harus diusir sama babehmu..!”
1000 bidadari yg tiba semua nya akan ku tolak
cinta ku buat adik seorang betapa anggun & jelita kamu-sekalian yg tercantik diantara wanita diseluruh bumi.
walau banyak yg lebih elok ketimbang engkau, gue lebih memilih mabuk cinta terhadapmu.

Kata kata gombal bisa kita lihat & kita saksikan hampir dimana mana Kata kata gombal 2015

Di tahun 2014 ini kata kata gombal bisa dibilang menjadi makin meriah & pula menjadi makin ramai & pula kian sering anda dengar. Karena, di media media pula kata kata gombal menjadi semakin banyak & mungkin menjadi semakin gampang buat anda temukan. Kata kata gombal 2014 mungkin menjadi kata kata gombal yg segar & gres dr tahun tahun sebelumnya. Semakin orang membuat kata kata gombal, maka kian kreatif pula pemikirannya & pula makin inovatif dlm memperoleh kalimat kalimat atau kata kata gombal yg bisa dikembangkan & pula mungkin makin lebih baik lagi dlm pemilihan kata kata nya. Selain itu pula mungkin akan terdengar makin menggelitik & makin lucu dibandingkan dgn semakin mengandung makna cinta nya.