close

Kata kata galau malam minggu

Malam minggu atau malam final pekan merupakan salah satu malam yg paling banyak disukai oleh orang orang. Selain karena esoknya pada umumnya pelajar & pula pegawai mendapatkan hari libur, pula malam minggu biasanya lebih ramai oleh orang orang pakai untuk melakukan aktifitas yg sebelumnya atau biasanya jarang dilaksanakan pada hari hari biasa lantaran kesibukan sekolah, kuliah, atau pekerjaan misalnya yaitu keluar untuk makan, membeli, ke mall, & jalan jalan. Namun, malam ahad ini pula banyak digunakan untuk berpacaran atau berjumpa dgn pacar untuk berbincang-bincang & jalan jalan bareng . Namun, bagi sebagian orang, contohnya untuk para jomblo, malam ahad mungkin adalah salah satu malam yg lebih sepi dr malam malam biasanya.

Kata kata gundah malam minggu

cinta itu bukan dilema lebih muda atau lebih renta. cinta adalah ia yg selalu bisa bikin tenang dlm keadaan apapun
Malam yg indah jika ananda disini menemani sepik
Hal yg tak mungkin terjadi bisa saja terjadi. Cerita hidup tak bisa diperkirakan.
Berharap yg tak niscaya cuma bikin cape hati. Hmmm :’)
Jujur gue masih berharap ananda kembali 
ada 3 hal yg kucintai di dunia ini,matahari,bulan & kmu,bulan untuk malam,matahari untuk siang & kmu untukku selamanya
cintai gue dgn sederhana namun tanpa batas sayang 
rindu itu tak pernah berujung. sekalinya berujung, ujungnya pasti berhenti dikamu 
Manusia berguru sakit untuk mengenal sehat,saya belajar sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati
gue dapat menemukanmu di tengah hingar bingar dg mata & indera pendengaran tertutup.Itu lantaran gue mencarimu dg hatiku
Manusia mencar ilmu sakit untuk mengenal sehat,aku mencar ilmu sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati
cinta kita hanyalah keindahan perasaan yg akan bertukar menjadi tanggung jawab saling mempertahankan perasaan
cintai gue dgn sederhana namun tanpa batas sayang 
Aku kangen ananda & gue ingin ananda menyadari itu.
cinta itu bukan duduk perkara lebih muda atau lebih tua. cinta yakni ia yg selalu bisa membuat tenang dlm kondisi apapun
rindu itu tak pernah berujung. sekalinya berujung, ujungnya pasti berhenti dikamu 
bila untuk membuatmu bahagia dg cara meninggalkanmu,itu akan kulakukan tanpa syarat apapun dariku
ya Tuhanku yg Maha Mengasihi, seiringkanlah gue melayari bahtera hidup ini ke tepian yg makmur & harmonis penuh belas kasih & cinta
klo bukan dr hati,lebih baik jangan pernah katakan cinta itu padaku,lantaran cinta itu ialah kejujuran
gue ga menuntut kesempurnaan dr kmu,saya cuma minta kmu mendapatkan & mengetahui gue apa adanya
kesederhanaanmu yg membuatku senantiasa rindu 
Jangan salahin gue kalau nanti gue pergi ninggalin kau. Abis kamunya hambar banget :’)
Aku kangen, tapi sayang kamunya gak peka.
Jangan pernah mendustai diri sendiri kalau pada dasarnya ananda memang menyayangi beliau.
gue ingin hidup & tinggal dlm cintamu,semoga gue mampu merasakan cinta itu selamanya
gue sungguh mencintaimu,kmu mesti yakin akan hal itu,walaupun cara mencintainya dg caraku sendiri
cukup kmu katakan pada smua orang bahwa yg mencintaimu dg tulus itu cuma saya
mungkin gue ga bisa membaca pikiranmu,tapi gue bisa mencintaimu sepenuh hatiku
Kalau sayang sama ia tuh yaa dijaga bukannya disakitin.
bila mencintaimu itu adalah kebahagiaanku, maka memilikimu adalah kesempurnaan cintaku 
gue tercipta di dlm waktu, untuk mengisi waktu, senantiasa memperbaiki diri di tiap waktu, & semua waktuku adalah untuk mencintaimu 
halo kasih.. kenalin, gue sayang. gue siap untuk mendampingimu menjadi “kasih sayang” 
gue tercipta di dlm waktu, untuk mengisi waktu, senantiasa memperbaiki diri di tiap waktu, & semua waktuku yakni untuk mencintaimu 
cinta itu bukan problem lebih muda atau lebih tua. cinta ialah ia yg senantiasa bisa membuat tenang dlm kondisi apapun
mengagumimu menjadi ide dlm hidupku,menghidupkan rasa cinta ini jadi tak terbatas
Karena senyumanmu ialah oksigen buatku yg senantiasa menyambung usiaku. Maka teruslah tersenyum!
gue ga akan pernah menduakanmu,walaupun terpisah oleh jarak & perbedaan
sayang,bila kita menikmati cinta ini dgn kasih tulus,maka akan lahir cinta sejati
ingin rasanya kututurkan rangkaian kata perihal perasaanku padamu,jika dirimu ialah cahaya hidup aku
cinta ialah ananda yg memeluk rinduku dgn utuh..
walaupun cinta ini tak terbalaskan,tapi gue akan tetap menunggu sampai kmu hanya memikirkanku seorang
untuk dicintai itu praktis,namun untuk d cintai oleh org yg kita cintai terkadang sukar 
gue percaya cinta sejati itu akan tiba lantaran gue masih mempunyai harapan,walupun pernah d kecewakan
adakah rindu di hatimu seperti rindu yg kurasakan kini ini
Jangan bilang ga sayang kalau intinya ananda sayang & takut kehilangan dia.
Tak ada kata paling romantis selain kata “maukah ananda menjadi istriku..?”
Aku mencintaimu lebih dr yg ananda tahu.
Perhatian & kasih sayang yg tulus hanya ku beri untukmu. Yaaa kau, orang yg gue sayang
Setiap orang punya cara tersendiri untuk pertanda rasa sayangnya
mengasihi dlm membisu itu ga salah. yg salah yaitu sikapmu yg selalu hirau & memaksaku untuk mencintaimu dlm membisu 
merindukanmu adalah kegiatan yg selalu gue lakukan setiap detiknya :’)
Jangan mengalah pada kesdihan, karena dibalik airmata pasti akan ada senyuman 
Jangan jadi orang yg merugi ya, ingat hari ini mesti lebih baik dr kemarin
Tuhan,tolong jangan hapus senyum beliau,karena senyum ia lah yg membuat ku semangat 
Aku kekasihmu bukan musuhmu, kenapa diajak ribut terus?
Hatiku hanyalah untukmu, tapi ku tak pernah tau apakah gue mempunyai arti di hatimu..
Aku mencintaimu dgn sepenuh hatiku, meski gue bukan siapa-siapa di hatimu..
Kenapa gue mesti berjumpa denganmu, jikalau pada jadinya kita tak bisa bareng ..
Saat ananda masih bersamaku yakni ketika yg paling membahagiakan di hidupku.. , tetapi semua itu hanyalah masa kemudian 
Melihatmu mencintai seseorang yg tak patut ananda Cintai, jujur hatiku sedih & hancur.. 
Hatiku tuh nyesek banget pas ngeliat ananda bermesraan dgn ia, tetapi apa daya gue kan bukan siapa-siapanya kau 
Aku kangen kau.. , tetapi gue ga tau apa ananda kangenin gue juga 
Ngapain ya gue mikirin ananda terus, padahal kan ananda belum tentu pula mikirin saya. Tapi mo gmn lagi, gue tuh masih sayang kamu..
Rindu menusuk kalbu, & itu karena teringat ingatan manis yg pernah kita buat 
Apakah ada kesempatan tuk memperbaiki kesalahanku kepadamu ?
Syukurilah nikmat yg kecil untuk mengundang hadirnya lezat yg lebih besar.
Letih hati ini, terus kau sakiti perasaan kau bohongi, dimana dirimu yg mencintaiku sepenuh hati?
Aku hanya bisa diam tatkala ananda buatku terluka, karna setiap gue berkata selalu kau abaikan.
Janji yg pernah gue ucapkan untuk menjagamu, tak kan pernah gue ingkari… meskipun gue hanya bisa menjagamu dr jauh…
Tidak cuma es yg dingin & hancur, Tapi hatiku pula dingin membeku & hancur saat kau campakkan aku
Aku tak pernah ingin dikasihani olehmu. Bagiku ananda yaitu org yg hrs melihat gue tegar, sabar & nrimo.
Aku banyak berguru dr setiap kesalahanku ,di situ gue sadar bahwa tdk selamanya apa yg gue ingin bisa ku gapai termasuk mempunyai kamu.
Hidup tak pernah lepas dr masalah, karena problem ialah salah satu cara Tuhan menjadikanmu pribadi yg lebih berpengaruh & sampaumur.
Ikhlas menerima kesalahan, & belajar dar setiap kesalahan, lantaran itu yg akan menjadikanmu berpengaruh dlm menjalani kehidupan.
Hidup itu seperti musik, yg mesti di komposisi oleh pendengaran, perasaan & instink, bukan oleh peraturan.
Cinta bagaikan pasir dlm genggaman tangan. Semakin kau menggenggamnya erat, makin kau kehilangannya
Beberapa orang memang dipertemukan untuk saling jatuh cinta, namun tak untuk saling memiliki.
Cinta yg suci- pasti melahirkan kebahagiaan & kedamaian.
Dari hal-hal baik, gue berguru mengucap syukur. Dari hal-hal buruk, gue belajar menjadi berpengaruh.
Jangan membandingkan dirimu dgn orang lain. Iri hati hanya membuat jiwamu gelisah. Jadilah diri sendiri.
Mungkin ananda tak menyadarinya, namun hal paling kecil yg ananda kerjakan mampu membawa efek sungguh besar bagi orang lain.
Kebahagiaan terbesar dlm hidup ini adalah kepercayaan bahwa kita dicintai oleh orang yg kita cintai.
Cinta sejati tak datang begitu saja. Banyak proses yg mesti dilalui bareng , menderita, menangis, & tertawa bareng .
Jangan mengalah atas hal yg ananda anggap benar meskipun terlihat mustahil. Selama ada kemauan, Tuhan kan berikan jalan.
Jangan buang waktumu dgn melakukan hal yg tak perlu. Berfokuslah pada hal yg menimbulkan dirimu tumbuh menjadi lebih baik.
Terkadang, yg diinginkan sebetulnya tak diharapkan, sedangkan yg diharapkan tak bisa dimiliki. Tapi Tuhan, tahu apa yg terbaik.
Maafkan diri sendiri. Jangan meratapi kesalahan. Maaf itu mengobati hati & mendamaikan diri.
Hidup sarat maaf yaitu jalan bagi kelapangan & kedamaian jiwa.
Jika Tuhan membuat pelangi tuk mengindahkan langit, maka Tuhan membuat kawan dekat tuk keindahan hidupmu.
Jadilah dirimu sendiri, seseorang yg sesuai dgn kata hati, bukan seseorang yg ingin dilihat oleh ia yg ananda cintai.
Berpura-pura melupakanmu yaitu hal mustahil untuk kulakukan. Setiap malam rindu ini meronta dr kebisuannya.
Cinta itu cerita kita, gue & kau. Kalaupun ada dia, kita tetap saling mempertahankan, ia kan jadi sebatas kisah.
Cinta itu rentetan kata, berbaris tunggu giliran sampaikan rindu. Lalu tenggelam dlm lelap, terbawa mimpi.
Pada setiap luka yg kau goreskan, gue membaca arti cinta, mempuisikan penantian.
Betapa kertas menangkis airmata; dgn sajak. Seberapa keras hantaman dusta; pada jarak.
Padamu kutemukan makna cinta yg paling sederhana; tatkala rasa yg tiba tak lagi bisa kuberi nama.
Bukan jemarimu yg kugenggam kala itu, tetapi masa lalu yg dgn tidak berguna kutarik dlm dirimu di masa kini.
Merindukanmu seperti mencerabut rerumputan, hilang sekejap untuk kemudian berkembang merambat lagi.
Akulah utara yg kehilangan selatannya. Tanpa arah dikepung jarak, tinggi menggantung tanpa berpijak.
Bagaimana kauragukan mimpi yg kudekap, jika di ujung setiap doa namamu jualah yg terucap.
Sunyiku pada pena, cuma genangan tinta. Terbentuk seperti teluk, layarkan kata ke samudera peluk.
Aku sudah jatuh, berharap kau bergegas merengkuh. Atau ke bumi anganku kan pupus meluruh.
Lebih tua dr gurun, lebih muda dr embun. Pada ruas kisah kita, seluruh bentang waktu utuh terhimpun.
Kau ialah mimpi yg kupeluk, karena di teduh wajahmu, hatiku menentukan takluk.
Cintai gue seperti gue menyayangi dirimu. Sepenuh hati, tanpa paksaan & tanpa kecurigaan.
Maafkan. Kau boleh lakukan apa saja untuk membalasku, mencaci, memaki, tapi jangan pernah tinggalkan saya.
Jangan biarkan api asmara kita padam oleh tiupan topan cemburu. Kuingin cinta kita seperti bara yg makin benderang oleh hembusan angin.
Cinta tak pernah sendiri. Cinta senantiasa berdua ialah kau & aku.
Mekar mawar yg kautanam di hatiku, tercium bau semerbak. Lambangkan segala sayang & cinta, cuma untukmu seorang.
Aku bisa menemukan ananda di tengah keramaian dgn indera pendengaran & mata tertutup. Itu karena gue mencari dgn hatiku.
Seseorang tak akan pernah menyadari dalamnya rasa cinta sampai tiba dikala perpisahan.
Sebenarnya gue tak pernah memilihmu, namun cintalah yg memilihmu menjadi kekasihku.
Aku menangis memilikimu, bukan karena gue sedih memilikimu, lantaran gue besar hati mempunyai kekasih sepertimu hingga hati ini terharu.
Memilikimu adalah hal yg terindah dlm hidupku.
Terimakasih. Kamu telah membuatku bahagia selama ini, untuk itu gue akan setia di hatimu hari ini & hingga kapanpun.
Nah, untuk menemani malam sepi Anda bisa update status di jejaring sosial mirip facebook, twitter, plurk atau jejaring sosial lainnya.
Dibawah ini merupakan kata kata malam ahad sepi sendiri yg bisa Anda pergunakan untuk mengupdate jejaring sosial Anda, kali aja ada sesama jomblo yg kepincut dgn Anda. :v
Kata Kata Malam Minggu Sepi Sendiri
Kata Kata Malam Minggu Sepi Sendiri
Kau telah menjadi miliknya , tak selayaknya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
    Buat yg lagi jomblo gak usah sedih ya
    Masih ada gue kok disini, ananda gak sendirian say..
Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, namun kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?
    Ku tidak memiliki pacar bukan lantaran tak laris
    Tapi gue menentukan sendiri karena sebuah komitmen 🙂
Bukan maksud hati untuk menjado jomblo
Namun apa daya, nasib berkata lain
    Baru kemaren kita jalan sama-sama, sekarang ananda sudah jalan sama orang lain 🙁
Berakit-rakit kehulu, berenang-renang ketepian. Sungguh sakit hatiku karna kita gak pernah bisa jadian.. 🙁
    Mengagumi ananda itu menyerupai Foto,bisa dilihat tapi gak bisa disentuh
Aku tau ananda udah jadi milik beliau,tapi apakah gue boleh bila masih mencintaimu?
    Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, tetapi kau tak kunjung mengerti & membalasnya.
Foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang namun ananda ga membagikan hati ke saya
    Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi tatkala ananda balikan sama mantanmu & ninggalin saya.
Aku…..
Kini sadar..
Semua sudah terjadi…
Kata sudah terucap…
Masih ada bekas yg berupaya dihapus
Masih ada asa yg terkurung egois & kemunafikan
Saat matahari sudah terbenam asa itu menangis..
Mengenang yg berusaha dihapuskan
Merindukan yg berupaya dilupakan…
Hari-hari ku menanti
Hari-hari ku berharap
Hari-hari perihku mempertimbangkan itu
Harapanku kini hanya asa usang
Menunggu yg tak pernah tiba
Menanti yg sudah melewatkan..
Andai saja kau mengetahui
betapa rindunya gue padamu
betapa sayangnya gue padamu
& betapa cintanya gue padamu..
Aku ingin kau slalu di sisiku
temani hidupku slalu
walau itu sulit rasanya bagimu
untuk mengerti aku…
Selemah-lemahnya pacar yakni pacar yg hilang di malam mingguan…
Jalanan terpanjang bukanlah jalan dr sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu tatkala ananda masih kepikiran mantan terus…
Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih beliau….
Kalau sakit ragaku masih ada dokter yg bisa nyembuhin, tetapi siapa yg bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau selingkuh denganya…
Kelak, bukan gue yg akan ananda rindukan, namun hatiku, rumah ternyaman yg pernah dihuni oleh cintamu…
Nggk ush kmu mmbri gue hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn perilaku mu yg dingin ke saya…
Kadang ananda mesti korbankan cinta tuk selamatkan persahabatan, tp kdng ananda mesti korbankan keduanya tuk selamatkan dirimu sendiri…
Menunggu & meninggalkan itu menyakitkan,
Tapi lebih menyakitkan tatkala ananda tak bisa memilih antara menunggu atau meninggalkan..
Semoga dgn adanya beberapa dr kata kata galau yg sudah tersedia diatas akan dapat berguna buat kalian semua dlm memotivasi diri…dan Terimakasih atas kunjungannya…!!!
Hanya foto-fotomu yg menemani hari-hariku. Karena cuma itu yg ananda sisakan untukku
Hujan tiba menyerbu.. dingin tiba kepadaku.. gue sayang kepadamu.. tetapi ananda ga sayang kepadaku..
Percuma gue pacaran sama ananda ternyata ananda cuman fotocopy dr penjahat yg mau bunuh saya
Ktika harga utk foto box cuma 55rb sbanyak 8x foto..itu sama saja cinta kmu
Mengagumi ananda itu menyerupai Foto,bisa dilihat tetapi gak bisa disentuh
Sakit karna hujan itu tak seberapa,,ketimbang sakitnya hati,,saat kau lewati gue bersama diri’a…T_T
km bagai kn tukang poto yg keliling ya krna km sllu mengeli”ngi hati gue & hati cowo² yg lain
Bieb, inikah bukti sayangmu? Fotonya ananda buat wallpaper di HP, kau taruh di dompetmu! Sedang fotoku u/ nakutin tikus
Maaf bila suatu saat nanti ku sudah tak ada disisimu lagi, bkn karna ku berhenti mencintaimu, tp ku berusaha berhenti saling menyakiti. :’)
Aku tau ananda udah jadi milik ia,tapi apakah gue boleh bila masih mencintaimu? #bingung
Kau sudah menjadi miliknya , tak selayaknya ku rebut kau darinya , biarlah ini menjadi kisah cintaku.
Oh my God!! Napa ya cintaku mirip klise foto?? 🙁 Terlihat terperinci pesonanya tatkala hanya disinari cahaya dollar.
gue th’ pengen nangiz d.dpan loe ! biar loe tch’ tew rasaa sakittttt yg gue alamii :'(
ksalah yg kmu lakuin lebih sakiiiit kmu slingkuh masih q maaf kan tetapi….ksalhan q cuma telat waktu kmu sdah tinggalin aq…knpa beib knpa….kamu tega…
Gambar kata kata bingung terbaru
Menunggu CINTA mu itu mirip menanti DAMRI jurusan kuburan, yg gak akan pernah tiba..
Aku mesti bertahan untuk menantimu, meski penantian ini begitu berat, ketekunan dlm akidah sudah menepis kegelisahan hatiku
Dalam hidup, orang tak akan peduli berapa banyak yg ananda tahu hingga mereka tahu berapa banyak ananda peduli pada mereka.
Jalanan ke tembok china ku lalui, hamparan samudra pasifik ku arungi, namun kenapa cinta kita tak kunjung bersemi ?
Kau takkan tahu sbrp tulus ssorg mencintaimu hingga kau melihat sbrp tulus ia mencintaimu dlm kondisi terburukmu
Menanti cinta darimu, sama kayak ngukur jalanan. Seakan tak berujung, tetapi kau tak kunjung mengerti & membalasnya.
Tatkala ananda tidak suka seseorang, ananda sedang bikin hidupmu kian rumit.
Nggk ush kmu mmbri gue hrpan sebsar itu, jika kmu sndiri yg menghncurkan itu dngn perilaku mu yg dingin ke aku
Jangan pernah menyerah! Jika Tuhan belum menjawab doamu, itu karena Tuhan punya planning yg lebih baik tuk hidupmu.
Jalanan terpanjang bukanlah jalan dr sabang ke merauke, tapi jalan ke hatimu tatkala ananda masih kepikiran mantan terus.
Kenapa kau tak prnah mengerti prasaan q walaupun q sdah brkorban dmi cnta q ke kmu tetapi mlah kmu memlih dia
Gambar kata kata galau cinta
Kita pacaran kayak TV gue yah , Suka putus-Putus channel nya :'(
Janjimu kesaya untuk berFOTO pre-wedding, tetapi kini bukan dgn diriku, tapi melainkan dgn orang lain
Waktu ananda mesra sama aku, gue merasa senang banget. Tapi waktu gue lihat ananda mesra sama orang lain, hatiku SAKIT banget.
foto aja bisa membagikan hasilnya ke banyak orang namun ananda ga membagikan hati ke saya
Manusia belajar sakit untuk mengenal sehat, maka dr itu gue berguru sakit hati untuk mendapatkan cinta sejati 🙁
Jomblo, bukan karna AKU gak laris. Jomblo, karna AKU pengen menikmati masa muda AKU tanpa sakit hati.
Tatkala rindu terasa sesak dlm dada, membungkus sakit yg menyayat hati, bagai labirin cinta tanpa jalan keluar.
Kamu tau ga’ rasa sakit yg sulit hilang itu apa? rasa sakit yg sulit hilang tuh rasa sakit dikala ananda bilang kita putus 🙁
angan pernah siasiakan orang yg menyayangimu. Terkadang kita harus meng egoiskan diri kita sendiri, dengarkan hati paling dlm 😉
Sakitnya bacokan 1000 jarum belum bisa ngalahin sakitnya saat ananda ngomong “kita putus ! karna gue udah gak ada rasa sama loe”
Ada ga’ ya obat kebal? Aku akan beli sebannyak-banyaknya buat nahan rasa sakit yg gue rasakan lantaran lama memendam perasaan ini ke ananda 🙁
Kalau sakit ragaku masih ada dokter yg bisa nyembuhin, tetapi siapa yg bisa nyembuhin hatiku saat kulihat kau menduakan denganya.
Bener ya lebih baik sakit gigi, daripada sakit hati, apalagi tatkala ananda balikan sama mantanmu & ninggalin aku.
Jalan-jalan ke Belanda beli topi, pulangnya mampir ke toko roti. Aku sakit ngeliat ananda kayak gini, move on ke lain hati 🙁
Selemah-lemahnya pacar ialah pacar yg hilang di malam mingguan.
Jika kini kita sudah tak bersama. Aku akan slalu tersenyum akan hadirmu. Tapi hati ini akan terluka kembali jika kau bareng yg lain 🙁
Jika waktu tak mampu lagi mengajariku melupakanmu, lalu dgn apa lagi Tuhan menguji kesetiaanku.
Kelak, bukan gue yg akan ananda rindukan, tapi hatiku, rumah ternyaman yg pernah dihuni oleh cintamu.
Baru kemaren kita jalan sama-sama, kini ananda sudah jalan sama orang lain 🙁
Aku tak berharap untuk menjadi yg terpenting dihidupmu. Karena itu merupakan permintaan yg paling besar bagiku. Aku cuma berharap suatu ketika nanti, bila kau melihat aku. Kau akan tersenyum & berkata “Dialah orang yg selalu menyayangiku”.
Seandai’a kita masih pacaran. Mungkin gue yakni perempuan paling senang di dunia ini.
Pernah ku sekali ingin berlari & menghapus semua tentangmu dr hidupku. Tapi ku katakan pula untuk kesekian kali, gue berserah & kuakui !! Aku tak bisa tanpamu. Aku ingin merajut bahagia walau semu adanya. Dan biarkan gue menjadi senang dgn caraku sendiri. Ini kelak akan jadi cerita, tertutup rapat. Hanya ananda & gue CUKUP !!
Yang bikin kita sedih yaitu menyaksikan orang yg kita sayangi menyayangi orang lain. Tapi ada hal yg lebih menyedihkan ialah menyaksikan orang yg kita sayangi akal-akalan menyayangi kita, hanya untuk buat kita tersenyum. <(@_@)>
Mungkin foto ananda di kamarku bisa gue bakar & menghilang tapi foto ananda di hatiku senantiasa terbingkai & tak hilang
it foto spa?

Baca Juga:  Kata kata bijak cinta