close

Kata kata cinta bertepuk sebelah tangan

Kata kata cinta yg indah, sarat makna, sarat dgn kebahagiaan & pula perasaan dr lubuk hati, kerap kali pula bisa menciptakan sakit hati yg pula mendalam. Anda mungkin pernah mendengar istilah bertepuk sebelah tangan, yaitu ialah dikala anda menyayangi seseorang tetapi orang tersebut tak mencintai kita, sehingga cinta kita bertepuk sebelah tangan, atau cuma satu pihak yg mencintai tanpa pihak yg kita cintai menyayangi balik diri kita. Cinta yg bertepuk sebelah tangan memanglah akan memberikan rasa yg sakit pada hati kita, pula yg berakibat buruk pada diri kita misalnya menjadi kurang bergairah, menjadi duka berkepanjangan, & pula menjadi adanya luka yg mendalam dlm perasan kita.

Kata kata cinta bertepuk sebelah tangan

Tatkala gue berkata gue bisa sendiri gue gapapa kok itu hanya lantaran gue tak mau menyusahkanmu. tapi jujur gue sungguh membutuhkanmu.
Kangen itu mirip pekat malam yg mendekap sepi; Disaat cinta jauh ditepi namun masih terasa erat di lubuk hati.
Selain pandai bikin orang menunggu, ananda terpelajar ngapain lagi ya? 
Mungkin yg kita perlukan adalah rasa sabar & saling yakin, sampai jarak tak lagi memisahkan kita :’)
Kadang hanya dgn satu senyuman artifisial, kita bisa menyembunyikan begitu banyak rasa sakit 
Katanya cinta, tetapi kok gak mau berkorban.
Ngelarang bukan mempunyai arti ngengkang. Karena itu bukti bahwa gue peduli sama kau.
Aku cuma bisa tersenyum menyaksikan kau jalan dengannya.
Kalau ananda masih mencintaiku, kenapa ananda masih ngarep mantan ananda ?
Hati ini rela ku kosongkan & berharap , kamulah yg mengisinya 
Sesibuk-sibuknya gue dipagi hari..saya slalu menyediakan waktu utk mengucapkan selamat pagi padamu …tp ananda ?
Jangan perhatian sama saya, nanti gue bakal berharap sama kau 
Jangan pernah dekati lagi kalo di hatimu masih menyimpan rasa dgn ia.
Selamat pagi hati yg tak berpenghuni !
Jangan ngasi impian ke gue kalau ujung-ujungnya ananda php !
Terlalu manis untuk dilupakan semua kenangan bersamamu 
Jangan pernah dekati lagi kalo di hatimu masih menyimpan rasa dgn beliau.
Cinta itu indah. Jika orang kita cintai mengasihi kita. Cinta itu suram ,Jika orang yg kita cintai mengasihi orang lain.
hati ini rela ku kosongkan & berharap , kamulah yg mengisinya 
Mungkin jika gue udah gak ada, ananda akan mengerti arti dr kehilangan
Anggep aja gue gak ada, biar ananda bebas bertingkah 
Selamat pagi ananda yg masih berupaya ngertiin aku 
Janjinya ngebahagiain, tapi nyatanya malah disakitin 
Sekangen-kangennya aku, gue akan diem seribu bahasa, lantaran gue sudah berhak lagi bilang itu sama kau.
Jangan nyari yg sempurna, padahal keadaan diri sendiri aja masih banyak kelemahan.
Memang gue mengaguminya ,namun bukan bermakna gue mencintainya. Cintaku hanyalah ananda seorang.
Selamat pagi buat ananda yg ga pernah peka sama gue
Aku adalah orang yg paling takut kehilangan kamu, namun tak akan pernah bisa memilikimu :’)
Move on itu emang susah, tapi lebih susah lagi kalo gak bisa move on 🙂
Tak ada kata terlambat untuk mencintaimu.
Walaupun kita putus kuberharap kita masih menjalin kekerabatan baik sebagai sobat.
Pagi itu terasa indah bila mendapat senyum & ucapan dr orang yg kita cintai .
Anggep aja gue gak ada, biar ananda bebas berperilaku.
cuma bisa berharap & ga mau terlalu jauh, ntar takut sakit
Bahagia itu sederhana, gue & ananda bisa bersatu kembali.
Tak semestinya cinta ini selsai dgn luka.
Jangan perhatian sama aku, nanti gue bakal berharap sama kau 
Terlalu anggun untuk dilupakan
Selamat pagi buat ananda yg disana jangan lupain kenangan kita yah (read:mantan)
Berharap sih berharap… Tapi jangan berlebihan, takut kecewa nantinya :’)
hati ini rela ku kosongkan & berharap , kamulah yg mengisinya 
Cuma bisa tersenyum tatkala melihat ananda sudah punya pengganti yg lebih baik dr saya 
Mengharapkanmun kembali ke pelukanmu itu mirip menegakkan benang berair
Walaupun korelasi kita sudah berakhir, ku berharap kita tak saling musuhan 
cuma bisa berharap & ga mau terlalu jauh, ntar takut sakit
Baru aja ketemu udah rindu aja sama ananda
Selamat pagi ananda yg tak pernah ngertiin gue !
Galau mulu, instruksi mulu, nangis mulu; apa susahnya bilang ada perasaan lebih dr sekadar sahabat? :’)
Walaupun kita tak pernah bertemun dengan-cara fisik. Setidaknya kita sering berjumpa dlm do’a.
Selamat pagi, gampang-mudahan ananda masih ingat komitmen-janjimu yg dahulu 🙂
Mungkin udah ada yg lebih baik dariku, sehingga kau berpaling dariku.
Saya orang yg paling takut kehilangan ananda & pula yg paling mustahil untuk mempunyai ananda
Bukannya gue sudah gak sayang lagi sama kamu, namun perpisahan ini demi kebaikan kita bersama.
Aku memang tak bisa menomor satukan ananda dihatiku. Karna yg no 1 dihatiku hanyalah orang tuaku 🙂
Ucapan Selamat Pagi darimu cukup untuk menaikkan moodku 🙂
Mengharapkanmun kembali ke pelukanmu itu menyerupai menegakkan benang berair.
Selingkuh itu enaknya kayak melayang hingga ke langit ke tujuh. Enak 
sekali & jika tertangkap tangan, jatuh pula tinggi banget
Maaf bila suatu saat nanti ku tak lagi bersamamu, bukan lantaran ku tak 
cinta,tapi karena gue tak mau kita senantiasa bertengkar
Secerah pagi saat bersamamu, Seindah malam bulan purnama tatkala melihat
 wajahmu,dan hatiyang bahagia tatkala memilikimu selamanya
hati ku bagaikan hujan tatkala ada tornado, tatkala ananda ubah 
statusmu di facebook berubah menjadi berpacaran dgn dia.
hati mu bisa menyimpan banyak cinta pada semua cewek seperti hape mu 
yg senantiasa kau genggam,sarat dgn foto mu dgn cewek yg senantiasa berlawanan beda
Fotomu aja udah cukup untuk menemani cintaku yg bertepuk sebelah tangan ini.
Kamu & gue itu seperti matahari & bla. ga perna akur & selalu saling menjauh
gue ga butuh kata kata indahmu,hanya cintamu yg gue butuhkan,so berikan hatimu bwt ku.
Bingung,mau nembak ia,dianya udah punya cowok. tetapi gue cintanya sama ia,

Cinta yg bertepuk sebelah tangan memang sangat menyakitkan & pula menciptakan perasaan kita tak lezat, oleh alasannya itu mudah-mudahan hal ini tak terjadi pada kita & jikalau anda mengalami hal ini, mungkin jatuh cinta lagi pada orang yg lain bisa sungguh mengobatinya, dgn catatan orang tersebut pula mengasihi kita. Kata kata cinta bertepuk sebelah tangan memang mungkin akan terdengar begitu menyakitkan perasaan untuk orang orang yg mengalaminya. Sebaiknya hindarilah perasaan itu supaya kita kita tersakiti perasaannya terlalu dlm & kita bisa kembali cerah mirip biasanya. Anda sendiri yg sedang dicintai oleh seseorang, sebaiknya pula menyayangi balik orang tersebut selama tak mengganggu anda & meresahkan anda atau tak membahayakan anda.