close

Kata kata bijak Lucu

*SETTAN*

anak : yah, apakah seorang bapak tentu lebih pandai dr pada anak nya ?.
bapak : ( dgn bangga ) ya pastilah.
anak : ohh.. kalau gitu siapakah orang yg mendapatkan listrik ?.
bapak : pastilah edison.
anak : lantas kenapa bukan hanya bapak nya edison yg menemukannya.
bapak : sarabbbb
Gunungmu….. surgaku 😀
Kebanyakan orang Inggris, tak tahu ‘Terima Kasih’, mereka tahunya ‘thank you’
150% Orang di dunia tak tahu kalau persen cuma sampai 100.
Gajah mati meninggalkan gading, harimau mati meninggalkan belang, insan mati meninggalkan utang.
Sepandai-pandainya bajing melompat niscaya di sate juga.
Sedikit bicara banyak melakukan pekerjaan , sedikit melakukan pekerjaan tak bisa bicara.
Kita sebaiknya menggemari binatang, Mereka rasanya enak.
Di belakang setiap pria berhasil ada seorang wanita luar biasa, Di belakang setiap laki-laki yg tak berhasil 
acap kali ada dua wanita atau lebih.
Cinta itu photogenic, ia memerlukan kawasan gelap untuk berkembang.
Masa depan tergantung pada harapan kau, Maka pergilah tidur saja sekarang.
Wanita bagus bukan menjadi jaminan kehidupan kita mengasyikkan, terlebih yg jelek.
Cintailah tetangga, memang rumput tetangga lebih hijau.
Jangan salahkan diri anda kalau anda jelek, salahkanlah orangtua anda, karena jelek itu keturunan.13. 
Cinta tak memandang cakep atau jelek, gak percaya? Tanyakan hal ini sama orang buruk.
Kamu tak dapat mengubah apa yg telah ananda mulai, tetapi ananda mampu mengganti apa yg ananda mau ubah.
Jika ananda ingin bersinar mirip matahari, pertama ananda mesti terbakar sepertinya.
Jangan kepincut kpd seseorang alasannya parasnya, tetapi buat orang lain kepincut dgn keelokan parasmu.
Bermimpilah ihwal apa yg ingin ananda impikan, karena cuma dgn itu ananda bisa pergi ke kawasan-
tempat ananda ingin pergi.
Tatkala satu pintu kebahagiaan tertutup, pintu yg lain dibukakan. olehnya jangan paku dirimu di pintu yg sudah tertutup.
Sahabat terbaik adalah uang, sebab duit dapat menghadirkan sahabat.
Hanya diharapkan waktu semenit untuk menaksir seseorang, makanya taksir orang sebanyak mungkin.
Kebahagiaan tersedia bagi mereka yg menangis, tetapi lebih baik senang diatas penderitaan orang lain dr pada menangis
Sungguh menyakitkan mengasihi seseorang yg tak mencintaimu, & sungguh menyenangkan tak menyayangi orang yg mencintaimu.
Masa depan yg cerah senantiasa tergantung pada masa lalu yg dilupakan, tetapi masa lalu yg indah tak mudah untuk dilupakan.
Memberikan seluruh cintamu pada seseorang bukanlah jaminan ia akan membalas cintamu,olehnya jangan berikan cintamu sekaligus.
Gara gara nila setitik, Rusak susu sebelanga. Gara gara si nona cantik, Lupa gue pake celana.
Pekerjaan seberat apapun akan terasa ringan, bila kita tak mengerjakannya.
Jika ada orang yg menyebutmu buruk, janganlah berputus asa, belum tentu orang tersebut berkata bohong.
Wanita bagus bukan jaminan kehidupan senang & menggembirakan, apalagi yg jelek.
Kebohongan yakni kejujuran yg tertunda
Uang tak bisa membeli kebahagiaan, tetapi punya uang lebih senang dibandingkan dengan tidak memiliki.
Sepandai-cerdas menyimpan istri muda, akhirnya tua juga.
Menahan gelak tawa itu tak sehat. Gelak tawa akan turun ke bawah & membasahi celana Anda.
Pakaian itu yakni pagar pelindung, Pagar seharusnya melindungi tanpa membatasi pemandangan yg indah.
Dalam pantat yg sehat, terdapat kentut yg kuat.
Saya tak ngiler dgn harta atau tahta. tetapi saya ngiler kalo tidur miring.
Jangan pernah jatuh cinta sama sekampung, alasannya satu saja sudah repot, bagaimana kalau satu kampung?
Hal utama dlm mencari suami yakni menemukan orang yg memiliki kepribadian. Mobil pribadi & rumah pribadi.
Cinta sejati itu cinta yg tak butuh alasan, bego aja mencintai tanpa argumentasi.
Di belakang setiap laki-laki berhasil ada seorang wanita luar biasa. di belakang setiap pria yg tdk berhasil ada 2 wanita.
Bermimpilah ttg apa yg ingin ananda impikan, jadilah mirip yg ananda harapkan, alasannya adalah mungkin itu cuma mimpi.
Ada 3 cinta yg tak akan pernah habis, 1. Cinta Tuhan kpd umatnya, 2. Cinta org bau tanah kpd anaknya, 3. Cinta fitri
nanti kalo naek motor, ananda pegangan ama gue yaah, gue takut ananda jatuh. klo ananda jatuh. nanti gue disangka… buang sampah sembarang pilih!
Kmu berada disudut jalan tersipu malu.Wajah kmu berseri. Dgn penuh segan kmu ulurkan tanganmu. Tanpa ragu seraya berkata. Minta Sedekahnya.
Ke bukit sama mendaki, ke lurah bikin KTP.
Hidup ini kadang di atas & kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.
wanita elok bukan jaminan kehidupan kita menggembirakan, terlebih yg jelek.
masa depan itu bagaimana nanti. masa depan itu nanti bagaimana jadi gundah.
Jangan frustasi, tak semua orang menilai insan dr fisiknya
Hidup ini kadang di atas & kadang di bawah. kadang ayam nginjak tai kita, kadang kita nginjak tai ayam.
Jadilah diri anda anda sendiri, kalau anda buruk syukurilah keburukan anda.
Pemerintah akan segera mengganti warna tabung gas 3kg jadi kuning , kelabu , merah muda atau biru, alasannya  warna hijau niscaya meledak menurut tukang balon.
Sisi positif merokok sebenernya banyak : “Diantaranya positif kanker, positif impoten, positif gangguan kehamilan & janin…”
Matamu indah.. sangat bersinar.. tiapku bicara.. kudengar bunyi yg merdu.. wajahmu.. senantiasa kuingat di hari hariku.. sungguh wajahmu mngingatkanku.. pada hewan pliharaanku yg sudah tiada.
Seekor nyamuk mengajukan pertanyaan pada anaknya
Nyamuk : “Gimana nak rasanya mencar ilmu terbang?”
Anak Nyamuk : “Enak mak… keren…!”
Nyamuk : “Kok bisa gitu..?”
Anak Nyamuk : “Habis, tiap melayang orang-orang pada tepuk tangan, Mak…
Teganya kau.. gue telpon  kamu tak jawab, gue sms pun ananda tak balas, dasar jahat kau. ok …ternyata gue sadar kini bahwa pulsaku kini habis & mesti di isi dulu.
“Jika ananda ingin bersinar mirip matahari, hal pertama yg mesti ananda lakukan ialah terbakar tampaknya”
“Pekerjaan seberat apapun akan lebih terasa ringan jika kita tak mengerjakannya”
“Kegagalan ialah kesuksesan yg tertunda & kebohongan yaitu kejujuran yg tertunda”
“Pandanglah langit untuk menyaksikan kebesaran Tuhan, pandanglah laut untuk melihat anugerah dr Tuhan, & pandanglah cermin untuk menyaksikan kutukan dr Tuhan”
“Sahabat terbaik yakni duit, alasannya adalah dgn duit kawan dekat pun akan tiba”
“Jik aada orang yg menyebutmu buruk, maka jangan berputus asa alasannya adalah belum tentu orang tersebut berkata bohong”
“Uang tak bisa membeli kebahagiaan, tapi mempunyai duit akan lebih senang dr pada tak memiliki”
“Bermimpilah perihal apa yg ingin yg ananda impikan, jadilah seperti yg ananda kehendaki. Karena bisa jadi itu memang cuma mimpi”
“Jadilah diri anda sendiri, bila anda buruk maka syukurilah keburukan diri anda”
“Semua orang ingin masuk nirwana, namun banyak orang pula yg tidak ingin mati”
“Ya Tuhan, bila ia bukan jodohku, tolong hapuskan kata BUKAN dr hidup ini”
“Cinta itu tak akan hilang walaupun jarak kita saling berjauhan. Tapi yg hilang itu yakni pulsaku yg senantiasa & terus menelpon kamu”
“Kata orang renta jaman dahulu, janganlah menikah dgn perempuan sekampung. Tapi menikahlah dgn cuma satu perempuan saja”
“Hal utama dlm mencari kandidat suami yakni mendapatkan orang yg mempunyai kepribadian. Mobil pribadi & rumah pribadi”
“Wanita elok bukan jaminan untuk kehidupan yg senang & menggembirakan, terlebih yg jelek”
“Ada 3 jenis cinta yg tak akan habis. Cinta tuhan pada umatnya, cinta orang bau tanah pada anaknya, & yg terakhir ialah Cinta Fitri”
“Nanti kalau naik motor ananda pegangan sama gue yah, kalau ananda jatuh nanti gue dikira buang sampah asal pilih lagi”
“Dilihat dr garis wajah, jangankan aura-aura jahat. Aura kasih pun kalah dgn kecantikanmu”
“Setiap kali gue mengingatmu, gue semakin rindu padamu. Untuk melepaskan rasa rindu itu, maka akan kupeluk boneka monyetku ini”
“Tiap detik, tiap menit, tiap jam, tiap hari, tiap minggu, tiap bulan & tiap tahun gue tak akan pernah berubah, alasannya adalah gue bukanlah Power Ranger”
Orang Bijak taat pajak, orang jahat makan pajak , orang asing engga di ajak.
Gajah mati meninggalkan gading.
Harimau mati meninggalkan belang.
Manusia mati meninggalkan utang kartu kredit
sedikit bicara banyak bekerja.sedikit melakukan pekerjaan tak bisa bicara.
Jika anda bercinta tak sampe puncak.
Disarankan anda tak bercinta pada hari libur, alasannya puncak macet.
Jika jauh kenanglah saya. Jika dekat peluklah aku.
Dikala kau sedih sebutlah namaku.
Dikala kau menangis usaplah air matamu.
Dan camkan padaku. Karena aku, pedagang tisu.
No men no women
No women no love
No love no children
No children no school
No school no homework
No homework no problem
Cantik itu RELATIF, Jelek itu ABSOLUT
“Bila anda gagal hari ini, jangan pernah menyerah. 
Ulangi terus kegagalan anda hingga boss anda mengalah.”
-Mario Tegar-
“Jangan kerjakan kesalahan mirip keledai. 
Kaprikornus apabila besok pagi Anda telat masuk kantor……
maka janganlah Anda telat (lagi) dikala pulangnya”.
-Mario Teng-Go-
“Kesuksesan bisa dicapai alasannya adalah usaha…
Usaha ada krn kemauan…
Kemauan tercipta krn ada cita²…
Cita² berasal dr mimpi…
Mimpi ada krn Tidur…
So…
Jika ingin berhasil marilah kita tidur…”
-Mario Tengil-
“Jika modal perjuangan Anda habis utk acara perjuangan Anda, 
  setor terus modal Anda sekalipun tak menghadirkan hasil”
-Mario Tekor-
“Tak ada pekerjaan yg berat di dunia ini. 
  Pekerjaan Seberat Apapun Akan Terasa Ringan Apabila Tidak Dikerjakan”
-Mario Ngeluh-
Tugas kita bukanlah untuk berhasil. 
Tugas kita adalah untuk mencoba walaupun anda tahu anda tak akan pernah berhasil. 
Karena ke-BERHASIL-an hanya milik DORA the explorer…
BERHASIL! BERHASIL! BERHASIL! HORE!!!
-Mario The Explorer-
Hanya sedikit orang yg mempunyai abjad tak iri hati bila menyaksikan temannya sukses. 
Jagalah jangan sampai jenis tersebut punah. Mari kita lestarikan!
-Mario Ngaco-
Bila anda belum menemkan pekerjaan yg sesuai dgn talenta anda, 
bakatilah apapun pekerjaan anda sekarang. 
Jikalau perlu, daftarkan diri anda di Indonesia Mencari Bakat. 
Anda akan tampil secemerlang yg berbakat walaupun tak berbakat. Selamat berjuang.
-Mariono-
duit bukan segalanya.
Masih ada Mastercard & Visa.
kita semestinya menggemari binatang.
Mereka rasanya lezat.
berlatih membuat kita menjadi sempurna,
tetapi tak ada insan yg sempurna,
jadi buat apa kita susah payah berlatih?
berguru buat kita pinter
pinter buat kita berhasil
berhasil buat kita kaya
kaya buat kita angkuh
arogan di benci oleh tuhan
MAKANYA KITA GA USAH BELAJAR!!..
wanita elok bukan menjadi jaminan kehidupan kita menyenangkan
apalagi yg jelek.
masa depan itu bagaimana nanti
masa depan itu nanti bagaimana
jadi resah
ketika anda gagal mencapai cita-cita anda, 
jangan pernah berhenti untuk terus mencoba 
sampai balasannya tak ada lagi kekuatan untuk mencobanya
-Mario Tepar-

Kata kata yg mengandung makna & arti yg mendalam Kata kata bijak Lucu

Kata kata bijak tak mesti selalu memiliki arti yg begitu serius & mendalam, yg kesudahannya menciptakan pusing & penat yg membacanya atau yg menyikapinya. Kata kata bijak lucu pula malah kadang kala lebih mudah diserap & disikapi dgn lebih nyantai namun tetap bermakna. Kata kata bijak lucu itu sendiri memang untuk tujuan positif tetapi dgn cara penyampaian yg lebih ringan lagi. Selain supaya tak terlalu serius & membuat kepala menjadi sakit kepala, kata kata bijak lucu pula supaya bisa diketahui oleh banyak orang, tak cuma orang orang cukup umur yg sudah terbiasa membaca kata kata bijak, tetapi pula oleh remaja remaja yg baru mencicipi betapa beratnya hidup untuk disikapi.