close

Cerpen Anak Sekolah – My Friend My Love

Cerpen Anak Sekolah – My Friend My Love

 Apa rasa nya kalau kita cinta kita bertepuk sebelah tangan  Cerpen Anak Sekolah - My Friend My Love

Apa rasa nya jikalau kita cinta kita bertepuk sebelah tangan ?
Pasti ngenes banget,nyakitin…terlebih kalo jatuh cinta nya sama kawan dekat kita sendiri.bisa dibayangin ga tuh ? betapa sakit hati & menderitanya Apa rasa nya jika cinta kita bertepuk sebelah tangan? Pasti rasa nya tuh ngenes kita ?

Itu yg dirasain sama Zee,gadis cukup umur dgn nama lengkap zeefanya anastasya .beliau jatuh cinta,tapi sial nya,dia jatuh cinta dgn sahabat nya sendiri ! Kara … yah tapi cinta kan ga pernah salah , apa salah nya jatuh cinta sama kawan dekat kita sendiri ? itu yg zee pikirkan tetapi yg salah yakni ia jatuh cinta pada perjaka yg terang-terang playboy .. ! kara memang terkenal playboy disekolah nya,sudah banyak cewek jadi korbannya ,masa pacarannya pun singkat banget paling lama 1 minggu paling sebentar yah …. 1 jam ! coba bayangin,zee tahu jikalau teman dekat nya itu yaitu cowok playboy.tetapi ia tetap saja menggemari kara.walaupun kara ga pernah tahu hal itu…

Zee senantiasa cemburu setiap kali kara membicarakan ihwal gebetannya,pacar-pacarnya,bahkan mantan-mantannya. Seperti siang itu,kara sedang curhat soal cewek yg mau digebet,anak kelas 11.lazimnya mereka berdua duduk di bawah pohon yg rindang di taman sekolah mereka.
“sumpah zee,tuh cewek bagus abis”
“siapa?” Tanya zee heran
“anak kelas 11,gue udah putusin ia bakalan gue gebet” kata kara sambil nyengir-nyengir
“yah,paling-paling kalo jadian  ga nyampe 1 minggu” kata zee sinis
“weits,kali ini engga.ia tuh beda zee sama cewek-cewek lain.kalo gue jadian sama ia .gue akan pertahanin ia sampe kapan pun”

Baca Juga:  26 Kalimat Tentang Kejujuran

Zee udah ga tahan denger ocehannya kara,ia pun berniat untuk pergi dr situ.
“eh,lo mau kemana ?”Tanya kara memegang tangan zee
“pergi,panas kuping gue denger curhatan loe melulu!” …

Zee sedang ngobrol dgn sahabat-temannya tatkala seorang cewek anggun melintas di samping mereka..
“Claudia tuh elok banget yah, gue iri deh sama ia.”
“itu siapa si?” Tanya zee bingung
“beliau itu Claudia,anak kelas 11.anggun kan”
“beliau emang elok,namun yg gue denger ia tuh playgirl loh”
*jangan-jangan itu cewek yg diincer si kara,namun jika emg bener cewek itu playgirl…. Gue mesti kasih tau kara* kata zee dlm hati

Malam nya mirip umumkara main ke tempat tinggal zee,rumah zee sudah mirip rumah nya sendiri.karna dr kecil ia memang sudah sudah biasa main disana.dia eksklusif naik kelantai dua & mausk ke kamar zee..
“hai jelek”sapa kara sambil mencubit pipi zee
“eh apa-apaan si lo,nyubit-nyubit pipi gue segala”kata zee sambil mengusap pipinya yg sakit
“hehehe… gue punya kabar bagus nih,besok gue mau jalan sama cewek gebetan gue”
“gue mau nanya,cewek itu nama nya Claudia bukan?’tanya zee menentukan
“iyya,kok lo tau ? lo udah liat kn org nya? Gimana ? anggun kan?”
“mendingan lo ga usah gebet ia deh…”kata zee
“kenapa?” kara kaget
“ia tuh cewek ga baik,beliau tuh playgirls gue ga mau lo dimaenin sama beliau” kata zee
“lo jangan ngomong macem-macem deh zee,lo ga tau apa-apa soal dia.lagian tumben banget lo ngelarang gue ga boleh deket sama cewek.lo cemburu ya ? hayo ngaku , lo cemburu kan?” tuduh zee
“terserah deh,lo mau mikir apa.gue Cuma ga mau lu sakit hati”kata zee dingin
“ gue akan buktiin ia bukan cewek kayak gitu!” kara langsung pergi dr kamar zee.

Baca Juga:  Kira Kira Apa Yang Dikatakan Kata Kata Terakhir Albert Einstein Terhadap Pelayannya?​

Bosen,itu yg dirasain zee sekarang.. bosen karna ga ada kara yg biasa nya senantiasa ia ajak bercanda..kalo lagi libur sekolah kara senantiasa main kerumah zee,namun sekarang zee tahu kara sedang bersama cewek lain.
Besok nya,kara sudah tampakbergandengan tangan dgn Claudia,tanda nya mereka pasti udah jadian,, sakit hati zee melihat itu semua.dan kara,beliau sama sekali ga mikirin perasaan zee..tapi zee mencoba lapang dada & berharap semoga kara senang dgn inta barunya itu.
Tapi,,setelah pulang sekolah wajah kara tampakkusut,bibir nya manyun,rambut nya awut-awutan. Zee tak tega menyaksikan teman dekat sekaligus orang yg disenangi nya mirip itu.zee menghampiri kara
“ada apa ra ? kok ga pulang bareng Claudia?”Tanya zee
“zee……. Arggggghh gue patah hati !!”teriak kara
‘eh,lo kenapa si? Patah hati sama siapa ?” zee tambah gundah
“gue diputusin sama Claudia.didepan temen-temennya !sumpah demi apapun gue aib ! gue patah hati!”
“gue kan udah bilang,beliau tuh ga baik.lo ga mau dengerin gue si” kata zee,
“arghhh,,gue harus bales dia. Gue akan membuatia suka sama gue lagi !!”
“kapan si lo berenti nyakitin hati cewek? Ini balasan buat lo karna udah nyakitin cewek selama ini.tetapi kenapa lo ga sadar juga.dan kenapa lo tuh ga pernah peka kalo ada orang yg bener-bener sayang sama lo!”
“maksud lo apa si zee ? gue ga ngerti”
“gue suka sama lo ra,dari dahulu ! namun gue pendem,karna gue tahu lo ga bakal suka sama gue !ah.. bego banget gue ngomong gini sama lo.udah lupain aja” kata zee kemudian bermaksud pergi dr hadapan kara,ia aib malu banget !
“zee tunggu,gue tahu gue emang terbelakang,tetapi lo lebih kurang pandai lagi!”
“ha ?”
“gue,selama ini jadi playboy ,gonta ganti cewek.supaya mampu membuatlo cemburu! Tapi lo selalu masbodoh,lo senantiasa masa bodo kalo gue deket sama cewek lain.gue kira lo ga suka sama gue.dan alasan kenapa gue ga pernah lama pacaran sama mereka.karna gue ga mampu lupain lo zee.!” Kara datang-tiba memeluk zee
“maafin kebodohan gue zee,coba kalo gue ngomong terus terang dr dulu sama lo,kita ga akan saling salah paham kayak gini.zee,lo mau ga jadi cewek gue ?” Tanya kara sambil berbisik

Baca Juga:  Hukum Tajwid Surat At Taubah Ayat 105

Zee menatap kara,ia memang bodoh mereka berdua sama-sama bodoh ….. ternyata cinta memang tak pernah salah ,, tapi kadang cinta mampu membuatsalah paham.
“gue mau” zee tersenyum
-tamat-

Cerpen lainnya => Tomboy & Humoris