close

Cara Ngucapin Ultah Dgn Sopan Dan Berkesan

cara ngucapin ultah dgn sopan & berkesan
kata-katanya bagus!!!

selamat ulang tahun yah
agar panjang umur & sehat senantiasa

agar menolong…
ikuti gue ya kakk..

buatkan kata kata wish yg anggun untuk guru yg sedang ultah

sebenernya yg kaya gini enggak harus ditanyain disini sih hehe, tapi ya gapapa kalo memang perlu pertimbangan untuk wish hehe. gurunya guru apa? guru bahasa indonesia? ya berarti kita mampu kasih wish dlm bahasa indonesia juga, contohnya mampu sekalian dibuatin puisi atau kata-kata bijak untuk hari ulang tahunnya, nih gue kasih sedikit ya : oh iya umurnya berapa? tetapi ini gue anggap aja 30 tahun deh ya
“30 tahun sudah, kaki mu melangkah jauh. mencari kesana kemari, mana yg kau perlukan. 30 tahun sudah kaki mu menari diatas kerasnya tanah & berbatu. 30 tahun telah kau membuka matamu, melihat & menatap semua arah,bahkan sampai hal yg belum pernah kau lihat & kau jumpai. 30 tahun telah, kau masih bisa menyisakan bertahun-tahun kedepan untuk hidupmu.  Sisa hidupmu untuk keluargamu,muridmu,dan negaramu. & pada hari ini, 30 tahun telah umurmu. selamat hari jadimu yg ke 30 tahun ibu(..) gampang-mudahan kau selalu dlm lindungan tuhan & menjadi guru terbaik dinegeri ini.

-salam,muridmu-

kata kata untuk mengucapkan ultah pada sahabat dekat

Happy birthday to my best friend
wish you all the best, god bless you

Baca Juga:  Surah Al-kafirun Abiduna Dalam Surah Al Kafirun Disebutkan Sebanyak​

Kata kata indah buat guru di waktu ultah yg singkat​

trimakasih atas apa yg kau-sekalian berikan

Kata Bijak tentang Ultah sekolah

ulang tahun sekolah. mksd : mengingat kepala sekolah pertama & mengetahui (kalau di jelaskan) sejarah sekolah trsbt.
maaf kalo salah